Blog ini seperti eskampiun….

Arsip Blog

Galeri

Ludo

Iseng iseng beli jelly, satunya 500 karena saya berdua maka saya beli dua buah. Saya bawa pulang saja lengkap dengan (lebih…)

Galeri

7 Fakta Tentang Pulaki Beach

Sore itu, suami mengajak saya jalan-jalan sore. Suami mengajak saya makan bakso di tepi pantai. Bakso tusuk, di dalam pikir saya. Ternyata tidak, ternyata mie bakso. Ini tentu saja pengalaman baru bagi saya.

Pulaki, itulah nama daerahnya, berada di

(lebih…)

Galeri

5 Ciri-Ciri Dia Jodohmu

Sebenarnya, kalau ditanya kepada setiap manten kenapa memilih dia? mungkin jawabannya hampir sama. YAKIN. Ya, memang begitulah dan entah kenapa rasanya yakin ajaaaaa gitu. Percayalah, akan ada saja hal-hal yang membuat kamu yakin dengannya. Hal-hal tersebut akan saya rangkum menjadi 5 Ciri-ciri Dia Jodohmu, sekalian saya kasih contoh sesuai pengalaman saya. (Sekaligus ini melanjutkan postingan sebelumnya)

1. Mudah mendapatkan restu orang tua

Ridho Allah bergantung pada

(lebih…)

Galeri

7 Hal DIY di Pernikahan

Hal yang paling aku suka itu adalah ketika berbeda dengan yang lain dengan kreatifitas sendiri. Nah berikut tujuh hal DIY (do it Youself) alyas bikin sendiri di moment pernikahan:

1. VIDEO UNDANGAN

(lebih…)

Galeri

List to do PERNIKAHAN

Nah, banyak banget calon manten yang nanya sama saya perihal apa aja sih yang perlu dipersiapkan menjelang hari pernikahan? Karena rasanya ada banyak hal yang mau dipersiapkan atau malah nggak tau mau mempersiapkan apalagi. Oleh karena itu,

(lebih…)

Galeri

QnA tentang aku dan dia

Sebelumnya saya ingin mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan terimakasih banyak kepada semua orang tanpa terkecuali (entah saya menyadari perannya atau tidak) yang telah ikut mendukung dan mendo’akan saya dan dia -yang alhamdulillah sekarang menjadi suami saya-

Seperti manten baru yang lainnya, seringkali saya ditanyakan tentang (lebih…)

Galeri

Kumpulan Ceramah Ramadhan 1438 H #1

Teringat

saat dulu pas masih sekolah, kalau malam taraweh gini udah megang buku Agenda Ramadhan dan pena. Pasang telinga dengerin ceramah, pasang mata untuk liat catatan temen.

 

Namun sayangnya,

kebiasaan yang bagus ini, bukan Lillahi Ta’ala. Mencatat ceramah hanya karena akan diperiksa sama guru agama. Atau mencatat ceramah hanya karena diwajibkan sekolah. Begitu tamat sekolah, boro-boro mencatat, khusyu’ mendengar ceramah juga belum tentu. Hehehe….

Nah, oleh sebab itulah,  Saya ingin memulai kembali kebiasaan yang bagus ini dan akan saya share dalam bentuk Gambar. Semoga saja bakal terkumpul 29 Gambar. (lebih…)

%d blogger menyukai ini: