Blog ini seperti eskampiun….

This gallery contains 1 photo.

ada beberapa doa yang di ajarkan Rasulullah (akunya tlat datang. jadi taunya cm 4 aja. hehehe)  doa minta diampuni dosa doa minta agar dijauhkan darigangguan syetan. ketika kita mengaji sampai selesai, syetan akan selalu menggrogoti kita. makanya sebelum mengaji kita membaca ta’audz. doa minta kepada Allah agar ibadah kita diterima Allah. dia minta kepada Allah […]

This gallery contains 1 photo.

Kepanjangan CCW…  CCW 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 Ibu adalah madrasah utama. Biasanya, jika anak yang sudah dididik dengan baik namun besarnya si anak melakukan hal yang fatal, maka yang disalahkan siapa?? Ibunya. Jangan hanya mnyalahkan ibu. Karena tugas suami adalah: menjadikan istri itu pandai, sehingga bisa mendidik anak. .

This gallery contains 1 photo.

Aib Oke, postingan kali ini sebenarnya aib pribadi sih. Hahaha… Ia, karena ‘telat’ itu adalah sebuah kebiasaan negatif yang tidak bagus. Jadi harus dirubah dan dihilangkan. Kecuali ‘telat’ karena mau dapat momongan ya, mungkin bahagia banget tuh rasanya. Alasan Sering Telat & Jalan Keluarnya Sebenarnya ada beberapa hal yang membuat kita sering telat, berikut akan […]

This gallery contains 1 photo.

Apa itu CCW??? CCW 1, 2, 3, 4, 5, 6 . Disunnahkan makan bersama dengan menggunakan tangan. Bukan berarti tidak boleh makan dengan sendok dan garpu.  Dari hasil penelitian, ternyata makan dengan tangan membantu pekerjaan usus, sehingga membuat tubuh lebih sehat… Jika seseorang di antara kalian makan, maka hendaknya dia makan dengan tangan kanannya. Jika […]

Apa itu CCW??? Berapa banyak orang yang meninggal tanpa sakit?? Tiap-tiap umat mempunyai batas waktu; maka apabila telah datang waktunya mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak dapat (pula) memajukannya. [Al A’raf (7): 34 ] Malaikat izrail  (malaikat pencabut nyawa) akan datang teapt waktu dan tidak terlambat.

awalnya tak pernah ku tenggelam di dalam sepi namun indahnya senyumanmu membuatku mengerti bahwa ku tak akan mampu tuk sendiri tanpamu ooh (mu ooh) tanpamu ooh (mu ooh) genggaman tanganmu membuatku tak bisa pungkiri walau kau selalu di hatiku, ingin kau di sini tak mau bayangkan yang akan terjadi tanpamu ooh (mu ooh) tanpamu ooh […]

Apa itu CCW?? fiddunya hasanah w fil akhiroti hasanah hari ini temanya tentang kebahagiaan di dunia n kebahagiaan di akhirt,siapa saja yang mendapatkannya??? pertama, orang-orang yang suka memberi… memberi itu, ada yg menyedekahkan, ada yang meninjamkan….