Blog ini seperti eskampiun….

Archive for the ‘film’ Category

Galeri

My Name Is Love

Ini adalah sebuah film dari Negri Gajah Putih, Thailand. Positifnya, film Thailand memang sering komedi. Tapi untuk yang negatifnya, ya tergantung kitanya juga sih, pandai-pandai memilih.

Nah, Film My Name is Love ini adalah sebuah film yang lumayan complicated.

my-name-is-love-poster-image

Awalnya aku merasa film ini boring banget. Paling yang si jelek suka si cakep. Trus ujung-ujungnya mereka bersama. Yup, benar sekali. Ujung-ujungnya memang seperti itu. Tapi, (lebih…)

Elysium

Elysium 1

Sebenarnya aku kurang suka adegan action, apalagi di film ini, kasar alyas kekejamannya itu terpampang nyata, nggak kayak editan (menurut aku ya). Tapi yang membuat aku bertahan menonton film ini, meski sering nyengir pas liat adegan kekerasan atau tutup mata padahal bukan adegan X, tapi nggak tahan aja liat bunuh-bunuhan… hehehe… adalah kepenasaranan akan akhir sebuah janji seorang pria yang pernah terucap…

Janji. Ada apa dengan janji? (lebih…)

Lucy

Hi guys. What are U doing tonight?

I have just finished watching a movie.

If U have free time, you can watch a movie  that I will recommend. This film is a science fiction and action movie.

ticket-for-lucy-02

i was really surprised while: (lebih…)

Big Hero 6

Barangkali bisa direkomendasikan buat kamu yang pengen mencari film yang memberikan motivasi: hidup, berbuat baik, milih jurusan kuliah, … pokoknya semua motivasi yang positif ada di film ini (lebih…)

Video

SHort Film ~ SIGNS

Dipertemukan dengan cara yang berbeda. … i it…

Aku akan dipertemukan dengan siapa ya? dimana? kapan? dan bagaimana? Penasaran!

Galeri

Nangis berkali², Ngakak Berkali² #TenggelamnyaKapalVanDerWijck

Siapa sih yang nggak tau film ini?? Film yang sudah dirilis sejak 19 Desember 2013…

...

Novel Tenggelamnya Kapal Van der Wijck pertama kali diterbitkan pada 1938. Berkisah tentang kasih tak sampai antara laki-laki berdarah Minang-Bugis bernama Zainuddin, dengan Hajati, perempuan yang murni keturunan Minang. [kapanlagi.com]

Filmnya keren abis. Aku bukan tipe seorang wanita yang gampang nangis saat nonton film. Tapi, kenapa bisa nangis?? (lebih…)

Galeri

Film Bait 3D

Bait-3D-cover-vcd-retro-1024x807 (1)

Keren…. filmnya keren pisan euy,……. dah nonton belum?????

Tak mau ketinggalan dengan Amerika lewat film “Jaws”-nya, Australia juga mencoba menghadirkan film tentang serangan hiu ganas berjudul “Bait”.

Dalam film ini bahkan mereka menggabungkan teror serangan hiu dengan trageditsunami yang terjadi beberapa tahun lalu.

Bait menceritakan Suatu siang yang cerah, orang-orang yang sedang berbelanja disebuah Supermarket yang kemudian dirampok oleh sekelompok penjahat.

Naasnya, saat peristiwa perampokan itu terjadi, tsunami dahsyat menerjang dan menenggelamkan bangunan-bangunan termasuk Supermarket tempat sekelompok orang tersebut sedang dirampok.

Mereka yang berada didalam Supermarket tersebut yang selamat dari terjangan Tsunami rupanya selain harus menghadai para penjahat tersebut, kinijuga harus berhadapan dengan Ikan Hiu yang ikut terbawa dalam  Tsunami.

Bait dibintangi oleh Alex Russell (Chronicle), Xavier Samuel (Twilight), Sharni Vinson (Step Up), Julian McMahon, Cariba Heine, Lincoln Lewis, dan Alice Parkinson.

Film hiu-hiu ganas ini sudah tayang di bioskop Australia sejak tanggal 6 September 2012 lalu. [sidomi.com]

Berikut trailernya….

kan kalau 3D, lebih brasa seremnya………

Sumber gambar: www.pelauts.com

%d blogger menyukai ini: