Blog ini seperti eskampiun….

Berawal dari kegiatan wirid di tempat kerjaku yang diadakan setiap hari Jum’at jam 8. Biasanya aku mencatat isi ceramahnya di aplikasi note di hape kemudian di-share lagi ke bang Riki Noveriko yang selalu menagih laporan wiridku setiap hari Jum’at. Hehehe….. Makasih ya, udah menginspirasi nih untuk diposting). Dari situlah, kenapa ga’ di share ke banyak orang aja ya??? Minimal ya buat orang yang sudah dipilih Allah untuk membaca postingan ini. hehehe…..

Setidaknya, postingan ini sebagai pengingat untuk diriku sendiri.

images

Mesjid Al Azhar ISI Padangpanjang

Aku tipikal orang yang apa apa suka nyatet. Why? biar lengket di kepala, kalau aku hanya mendengar, biasanya aku jarang fokus dan masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Pas ditanya, tadi materi ceramah tentang apa? eh, apa ya??? Apalagi kalau udah di ajak ngobrol sama temen sebelah. Udah lah, nggak bakal dapet tuh intisari dr ceramahnya. Ada orang yang bisa fokus mendengar pada dua hal bersamaan. Nah, aku, udah fokus mendengar satu item aja belum tentu nangkep. Ahahah… Nah, untuk meminimalisir kekuranganku ini, makanya aku suka mencatat.

Insya Allah deh, postingannya bakal di tambah setiap minggu. Karena wiridnya hr jum’at, maksimal hari sabtu sudah diposting. Tapi, ga’ janji loh,ya…

Sumber gambar: harianhaluan.com

Comments on: "Catatan Ceramah Wirid (CCW)" (2)

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

