Blog ini seperti eskampiun….

Nggak percaya?onion-emoticons-set-6-93

onion-emoticons-set-6-67Contohnya saja aku. Lulusan S1 Teknik, taunya kerja di bagian kepegawaian di sebuah institusi.

onion-emoticons-set-6-87Dari yang awalnya kerja di bidang teknik, pindah ke bagian sekretariat, dan sekarang dipindahkan lagi ke bagian kepegawaian. Dan harus bisa jadi visioner dimana pun diposisi kita ditempatkan.

onion-emoticons-set-6-43Karna bagiku, dimanapun kita berada harus ada membawa pengaruh, harus ada perubahan yang lebih baik. Ahahaha… macam ikut pilkada aja nih.

onion-emoticons-set-6-82Berdasarkan apa yang aku rasakan, memang begitu di dunia kerja. Setidaknya saat jadi mahasiswa teknik, kita sering bikin laporan, diajari bagaimana berfikir kritis, akrab dengan angka-angka, tabel-tabel, dan diagram,  sahabatan dengan kalkulator, tiap hari di depan laptop ketemuan sama si word, excel dan ppt (jadinya nggak gaptek).

Tapi, jika di tanya:onion-emoticons-set-6-91
Kok mau sih kerja jadi pegawai kantoran?onion-emoticons-set-6-123
Nggak sesuai tuh sama jurusan kuliahnya dulu??onion-emoticons-set-6-117

 

onion-emoticons-set-6-118Helloouuwww, itu  yang ngomong mestinya lebih banyak bersyukur udah dapat kerja yang sesuai dengan keahliannya (bagi yang udah kerja),

onion-emoticons-set-2-2dan bagi yang belum bekerja atau mahasiswa, harus lebih banyak berdo’a, biar tak bernasib sama. Hahaha…

Zaman sekarang itu susah loh nyari kerja, mau buka usaha sendiri juga susah.onion-emoticons-set-2-6

Tapi Sist/ Bro,onion-emoticons-set-5-56
Hal ini mengajari kita,
bahwa kuliah itu untuk mencari ilmu, tapi untuk mencari kerja.!!
*Thug Life*onion-emoticons-set-6-142

 

 

Iklan

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: