Blog ini seperti eskampiun….

Kamu bukanlah pria pertama yang ku temui dengan tingkah seperti ini. Dengan perangai yang membuat aku, kakak-kakakmu,orang tuamu GERAM.!

 

Sebelumnya sudah berlalu seorang pria yang sama sepertimu. Up to date, lebih memilih teman daripada keluarga, lebih banyak waktu bersama teman daripada keluarga, lebih percaya teman daripada keluarga, bagus di luar busuk di dalam, sok alim, keras, tidak bisa dinasehati, pandai mencari alasan, tidak mau terlihat salah, tak pernah kapok, tau salah tapi masih diperbuat, punya segudang aplikasi medsos di hp, pembangkang, ingin menang sendiri, egois, gamers, ingin hidup bebas, sok cool, sok cold, nggak sopan, suka membodohi orang dengan alasan-alasannya, pembohong, ingkar janji, keras kepala, pemarah, nggak suka dikekang padahal kalo dibiarin makin menjadi-jadi dan kalo dilarang malah bilang “nggak suka dikekang”, kamu itu nggak dewasa.!!

Mestinya kamu bersyukur banyak orang yang peduli sama kamu. Mestinya kamu mikir dulu sebelum berbuat. Kamu itu dilarang, karena satu kali dua kali  – bahkan berkali-kali – dilarang, kamu nggak berubah.! orang disekitarmu itu peduli sama kamu…

Kamu nggak baca berita betapa banyaknya pria bajingan belakangan ini? Bukannya kamu paling update soal berita, mana mungkin kamu tidak tau?

Haruskah kami ini menjadi korban dulu, baru kamu berubah????

Kami, yang sudah menasehatimu ini yang menjadi korban??

Ya Allah, betapa bangsatnya dirimu.!!

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s