Blog ini seperti eskampiun….

Hey guys, ini dia lagu TERBARU, videoklip TERBARU dari film TERBARUnya @radityadika .

Kita bahas one by one.

1. LAGU

gue SUKA sama LAGUnya yang NGGAK mewakili gue. Lirik awalnya aja ‘terpaksa sendiri’, gue single gini mah nggak terpaksa, ding. Emang gue lebih memilih untuk sendiri.  Ya, sedikit kepaksa juga sih. Sedikit ya. hahaha…

Tapi JUDUL nya mewakili gue banget SEMENTARA SENDIRI. Gue memang lagi menikmati kesendirian gue, but se-men-ta-ra.

Lagu ini dibawain oleh Band ternama GEISHA, band yang selalu keren bawain lagu galau.

2. VIDEOKLIP

Videoklip ini baru diupload di akun YT Musica Studio’s 2 hari yang lalu.

Gue sebagai satu dari sekian banyak orang yang RELA nggak makan demi ngedit video, suka banget ama konsep videoklipnya. Dengan lirik yang BERANTAKAN, dengan font berwarna putih yang keren, belum lagi cerita di videonya yang lucu banget. Cinta berTEPUK-TEPUK sebelah tangan.

DAN yang lebih lucunya itu, gue nggak nyangka, pas di bagian akhir ada SUARA Raditya Dika, MESTInya gue prihatin ya dengan lagu galau ini, yang ada malah gue ngakak pas denger dia nyanyi. Gokil. Videoklipnya gokil, coy.! Lo mesti nonton videoklipnya. Entah lo sebagai fansnya Dika, ataupun sebagai hatersnya dika. Karna lo bisa ngejekin dia pas di akhir video. Hahah… peace.!!

“…. ku benci sendiri, ku benci sendiri. Harus terus begini. Ku benci sendiri, ku benci sendiri. Takut gagal terus begini…..”

Dan parahnya lagi, sesaat kemudian gue serasa terhipnotis oleh Raditya Dika. Tiba-tiba gue suka niruin gayanya Radit.

“…. ku benci sendiri, ku benci sendiri. Harus terus begini. Ku benci sendiri, ku benci sendiri. Takut gagal terus begini…..”

“…. ku benci sendiri, ku benci sendiri. Harus terus begini. Ku benci sendiri, ku benci sendiri. Takut gagal terus begini…..”

3. FILMNYA RADITYA DIKA

Nama ‘Raditya Dika’ udah cukup kok menjadi jaminan kalau apa-apa yang dia kerjain bakal gokil. Entah itu film, buku, quotesnya dia, dsb. Lagu ini memang menjadi salah satu soundtrack filmnya Dika yang terbaru. Berjudul SINGLE. Berikut trailernya dan film ini udah tayang di bioskop sejak 3 hari yang lalu.

Sekian pembahasan dari gue. Silahkan kalau ada yang mau nambahin di kolom komentar …🙂

Comments on: "Geisha – Sementara Sendiri" (3)

  1. Bener banget tuh, kalau sudah Raditya Dika mesti gokil, jadi penasaran🙂

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

