Blog ini seperti eskampiun….

27. Tour de Singkarak

Satu dari sekian banyak big event di Sumatra Barat, Indonesia juga nggak luput dari editan video gue. Iyaps, ajang tahunan ini untuk pertama kalinya gue shoot and tara jadilah sebuah video yang nggak kalah serunya. Video ini gue ambil dengan kamera HP, selamat menyaksikan.

Dan untuk editannya, gue menggunakan movie maker n instashot

Next year sih, insya Allah kota Padangpanjang bakal menjadi titik start event TdS. Tapi, who knows???

28. Video Akad Nikahnya Uwa

‘Videoin orang aja, kamu kapan divideoin, Imelda?’ hihihihi……

bakal ada waktunya, tenang aja….

Nah guys, video ini gue edit bukan pake movie maker. Tapi pake hati. hahaha… Setiap video yang gue edit, kalo nggak pake hati nggak akan jadi videonya. Why? karena mana cukup bagi gue untuk ngedit video dalam 1 atau 2 hari. Minimal 3 hari. gue mah TOTAL orangnya. Kecuali kalau gue ngeditnya pake instashot, biasanya gue butuh waktu 1 jam. karena gue suka lama dipemilihan konsep n backsoundnya. gue orangnya suka memberikan yang terbaik, guys. hehehe…

Video ini gue edit menggunakan Corel Videostudio Pro X7. hasil editannya memang bersize besar, so jangan lupa dicompress ya guys. Saat mau share video mesti hati-hati guys, ntar yang ada video lu kekecilan. So, be careful, oke?

Sebelumnya

Selengkapnya

 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

