Blog ini seperti eskampiun….

19. VIDEO 4,5 Tahun di Tanah Bertuah, Pekanbaru

Video ini gue persembahkan buat Pekanbaru yang udah mau menampung orang kayak gue. hahha…. Video ini gue edit menggunakan movie maker Jenis terbaru and keren abisss…. Bagaimana tidak? We can choose posisi mana aja letak tulisannya. Sebelumnya gue udah ngenalin tiga jenis movie maker di postingan 7 s/d 11 , dan sekarang, ini bener-bener keren guys. Gue bingung menjelaskannya bagaimana, karna nama nya pada sama MOVIE MAKER. gue nggak menemukan ini edisi yang keberapa. gue kasih bocoran logo nih, karena movie maker yang ini logonya agak beda dibandingkan 3 terdahulu.

aaaaa

 

E, ada ding bedanya. Kalau dulu namanya windows movie maker. kalo sekarang mah movie maker aja.

Gue betah banget dah pokoknya ngedit pake movie maker ini, buktinya gue ngedit lagi nih di video 20

20. PENJUALAN ESKAMPIUN

Ini adalah kali pertamanya gue jualan es kampiun. Nama blog ini terinspirasi dari makanan yang satu ini. Buat kalian yang belum tau apa itu es kampiun, ini gue bagiin linknya: Baru Tahu Nih, Ternyata Bubur Kampiun Ada Sejarahnya

21. BUBAR SMP2 TAMATAN 2007

Di video ini, semuanya gue SUKA. Moment nyaa, orang-orang yang ada di video ini, lagunya, editing videonya. Gue SUKA.!! Entah bagaimana cara gue menjabarkannya yang jelas gue suka. Do you know SUKA? SUKA is aku padamu. Hahahah…..

22. PADANGPANJANG

Padangpanjang adalah kota gue, kota kelahiran gue, kota gue dibesarkan hingga sekarang.

Tapi kota ini, bukan kota S1 gue, karna gue sempat merantau hampir 5 tahun, sob. Seperti yang gue tuangkan di video 19 di atas, bro.

Video ini di ambil sekitar bulan September. Kalo sekarang mah, warna tulisan ‘Padangpanjang’nya udah berubah jadi warna hijau.

Video ini diedit menggunakan aplikasi andro instashot. Ini adalah video pertama yang gue edit pake HP. Dan yang namanya bakal gue upload ke IG, durasinya ya bentaran doank.

 23. Exclusive Interview with Utopia

Nah kalo video yang ini yang ini, melibatkan band papan atas nih bro. Tapi sayangnya, di dalam video ini nggak ada guenya. Maklum, resiko orang cantik. e, resiko fotografer. hehehe…. Tapi, suara gue masuk sih bro. itu yang bilang “98,6 top fm dan live streaming kita di www.topfmpadangpanjang.com” hahaha….

Untuk lebih lengkap ttg Utopianya, bisa dilihat di postingan gue ini: Utopia

Permasalahan saat editing, rumit banget,bro. gue salah ngambil posisi video. Mestinya gue ngambil dalam keadaan landscape, tapi ini malah potrait. Mana mesti diputar2 lagi pas ngeditnya. Pokoknya ribet banget dah. Jadi semua aplikasi edit video gue kerahkan. Mulai dari instashot, VivaVideo, movie maker dan banyak editing video yang tak bisa gue sebutkan satu per satu. Hahah… tapi yang penting jadi ya. Ini pelajaran buat gue, kalo ngambil video, posisi HP mesti landscape. OK?

24-25-26. FSM 2015

Siangnya wawancara Utopi, malamnya gue nyaksiin deh tu yang namanya acara FSM

24.

25.

26.

video ini diedit dengan menggunakan aplikasi andro instashot yang dipadukan dengan VivaVideo. hahah

 

Editan Video sebelumnya: disini

Semua mahakarya video gue ada di sini di kategori ¬video

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

