Blog ini seperti eskampiun….

Malam ini gue dengerin radio @986topfm (98,6 top fm). Yang nyiar namanya @adraakbar . Ni penyiar kocak banget. Gue sih nggak ngefans ama dia, suka aja denger dia nyiar. E gue nggak ngefans ya… ntar besar kepala pulak si Adranya. hahah…. Nggak, gue salut aja sama orang2 yang humornya cerdas: nggak maksa, nggak basi, real ide kreatifnya sendiri…. kadang kan ada juga tuh yang ‘lucu2annya’ karna niruin ‘lucu2an’ orang lain… terdengar basi….

Ah, gue juga sering niruin gaya becanda orang sih… hmmm… basi banget ya gue…

Kalau penulis mah, gue suka tulisannya Mas Febri . Semoga suatu hr nanti, mahasiswa teknik yang satu itu bisa jadi penulis yang terkenal (jangan2 dia udah terkenal, tp gue aja yang nggak menyadarinya? 🙌🙏🙅)

Ini judul postingannya apa, pembahasannya apa…. maap. maap….

Jadi, si Adra yang usianya lebih tua puluhan tahun dari gue itu…. muterin lagu yang mengingatkan gue pada sebuah film lawas… Makasih banget buat Bang Adra yang ngingetin gue sama lagu ini dan langsung gue posting malam ini juga.
Kabar baiknya,
lagu ini udah diaransemen oleh Rafael (mantan personil SMASH). Tapi, gue sih lebih suka yang versi Mas Rio Febrian. Setiap orang punya selera masing-masing kan ya???
Dan kalau nggak salah sih lagu Tiada Kata Berpisah ini pernah menjadi soundtrack film lawas yang gue maksud tadi. Kalau nggak salah ya.

Berita buruknya,
sampai sekarang gue nggak tau apa judul filmnya😦 Filmnya itu bercerita tentang seorang bapak yang menyembunyikan kepala bayinya yang memiliki tanduk (serem amat yak) Kalau nggak salah sih yang main Om Ferry Salim, tapi pas gue browsing nggak ada. Jangan-jangan gue salah orang kali yak.??? Jangan-jangan sebenarnya itu bukan film? Tapi kenyataan.? Oh No…Nggak ah, gue yakin itu film.

Kalau ada yang tau apa judul film yang gue maksud, komen ya. Biar terbayarkan rasa penasaran gue.

Dulu, sampai nyokap ngelarang nonton film itupun, gue ngumpet2 nontonnya. Pura2 tidur, padahal di balik selimut gue tetep melek nonton filmnya. Masa bocah SD gue, penuh dosa….

Oia, ini lagu Mas Rio Febriannya….

Let’s check this one out

 

*Mohon maaf jika  nantik pada kenyataannya, lagu ini bukan soundtrack film yang gue maksud. Maklum, udah tua. Ingatan udah dimakan usia.
=Pasang watados (wajah tanpa dosa)

Comments on: "Rio Febrian -Tiada Kata Berpisah" (9)

  1. Ooh ya ampuun… lagu ini ngetrend wktu aku sma brti thn 2001-2003an. Dulu itu aku sukanya lagu2 kebarat2an sampe temen2ku pada sebeeeell (ntah kenapa ga tau aku yg denger lagu barat mereka yg sebel). Finally suka lagu indonesia ya krn lagu si rio ini, klo ga salah klipnya anak2 sma an juga yaa… sampe skrg masi suka sm lagunya dan ada di playlist hp dan laptop

    • iya, tahun segituan lah,mbak…
      mgkn tman2 mbak cinta indonesia, maunya mbak muterin lagu keroncong kali…. hahaha……
      iya, lagunya mas rio emang keren banget ya mbak…… bahkan setelah 15 tahun kemudian masih banyak yang ingat dan suka sama lagu ini….

      • he em….oya skrg lg ngmongin soal Rio kok ya kebetulan minggu ini diundang ke Medan utk acara kantor😀. mudah2an ntr dia nyanyiin lagu itu deh hehehe

      • wah asyik ya mbak acara kantornya…..
        iya, semoga mas Rio nya kepikiran buat nyanyi lagu itu….
        Mbak, ntar kalau ketemu sama mas Rio. jangan lupa sampaikan salamku padanya…. hahahaha…

  2. Mbaaaaak :3 Aaaakh, makasiiih doanya mbak :’) Bismillah, semoga di Ijabah Allah ya :”) cita-citaku juga jadi penulis :”) hihihi makasiiih banyaak mbak😀

    Wakakak itu kayaknya lagu jadul banget ya mbak :p wkkwwk masa SDmu hampir sama kayak aku. Kalau dilarang nonton film, aku pura-pura tidur, padahal sebenernya melek nonton gitu😀 wkwkw

  3. kalo ngga salah Sinetron Perkawinan Sedarah mungkin ya kak🙂

    • Bahkan untuk alur ceritanya pun kakak nggak ingt,dek…… yang kakak inget cuma satu, bayi mereka abnormal….
      mmmm…. bisa jadi sih, itu hasil perkawinan sedarah, soalnya si baby abnormal sih, dek…
      ‘kak’… ‘dek’.?? tua banget yak gua,.. ahahaha…
      salam kenal Suci Azkiya🙂

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s