Blog ini seperti eskampiun….

onion-emoticons-set-6-66onion-emoticons-set-6-66onion-emoticons-set-6-66Selamat hari guru untuk semua guru yang ada di dunia dan di akhirat. E iya donk, sebagai bentuk appreciate gue buat jasa mereka yang nggak cuma pas di dunia aja,sob. Karena ilmunya tetap di pakai di dunia ini meski  mereka udah nggak di sini lagionion-emoticons-set-6-52, begitu juga dengan pahala yang mereka dapatkan tetap mengalir bagai air entah itu alirannya laminer, entah turbulen. Hahahah….. Apalagi guru agama kan yak? Kita-kita dapat pahala ya berkat mereka, jadi kalo lo masuk surga nanti jangan lupa bilang makasih sama guru agama lo. Tapi kalo masuk neraka, jangan salahin mereka, tapi salahin diri lo sendiri. Hahahaha….onion-emoticons-set-6-157

onion-emoticons-set-5-31Meskipun gue anak teknik, tapi antara gue dan guru itu sudah mendarah daging, tak bisa dipisahkanonion-emoticons-set-6-148. Karena gue dilahirkan, besar dan hidup di lingkungan guru. Nenek gue guru, kakek gue guru, bonyok sama-sama guru, Sodara gue juga kebanyakan berprofesi guru. Gue memang dilahirkan dari para pembentuk generasi bangsaonion-emoticons-set-5-47. Nggak cuma itu aja, roommate gue pas ngekos dulu juga guru. Namanya Gina.

Dulu, pas Gina PL, Mengingatkan gue kalau jadi guru itu tidaklah mudah. Menghadapi puluhan watak, ratusan tingkah dan ribuan suaraonion-emoticons-set-6-46. Semoga, ditahun pertama Gina menjadi guru, di tahun ke 33 bokap gue menjadi guru dan di tahun ke 26 tahunnya nyokap gue menjadi guru ilmu yang mereka ajarkan semakin berkahonion-emoticons-set-6-12.

Buat Gina, semoga segera dapat NIP. Buat ayi dan buat para calon guru lainnya semoga cepet menyandang S.Pd dan nyusulin Gina buat dapet NIP.

Selamat HUT PGRI yang ke -70 dan,,
onion-emoticons-set-6-50

SELAMAT HARI GURU NASIONAL🙂

1294268_508066732615915_1326696409_o

Bersama almamater kebesaran ini (kebesaran dalam makna sebenarnya dan kiasan) gue ngajar murid-murid SD. Foto ini diambil sekitar dua tahun yang lalu, sebuah moment dimana gue lagi KKN di Siak, Riau, Indonesia

 

 

Comments on: "Selamat Hari Guru _ 2015" (3)

  1. Hihihihihihiy penuh emoticon nih mbak😀 selamaat hari guru ya :))

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s