Blog ini seperti eskampiun….

11885352_877837725638812_5650845321763277545_n

Jadi  ceritanya, 17an tahun ini aku dapat tantangan memasak  masakan khas Indonesia. Jadi aku memutuskan untuk membuat gado2, karena menurut aku membuat gado-gado itu gampang-gampang susah. Why? Because, kita harus pandai meracik bumbunya.

So, setelah beberapa hari menunda-nunda,mendadak aku langsung ke pasar untuk membeli bahannya. Habis, kalau nggak dipaksain ntar nggak jadi, atau ntar kelamaan jadinya expired….

ya, meski sudah lewat 2 minggu lebih,.. nggak papa lah ya,..

meski sekarang udah bulan september, nggak papa lah ya…

daripada nggak goyang… onion-emoticons-set-6-115hahaha

Sesampainya di rumah, yaelah. lupa beli tahu. So, cuma ada mie, tempe, toge, kentang, telur, cabe, kerupuk merah, bawang goreng dan kuah kacangnya…

12003333_892320157523902_5641334853622666955_n

Apakah menurutmu aku berhasil? No.!

Diluar dugaan, ternyata buat gado-gado itu susah. Gado-gado ini nggak seenak gado-gado langgananku saat masih kuliah dulu….
But n tapi, gado-gado ini pas. Dibilang nggak enak, nggak juga. Dibilang enak, nggak juga. Jadi, pas dipertengahan. Itu sih menurut aku….

Meski demikian, gado-gadonya larisss manissss…. Mungkin karena saat itu di rumah nggak ada pilihan lain kali ya. hahaha…

#Merdeka

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

