Blog ini seperti eskampiun….

Jujur, satu tahun yang lalu aku diperkenalkan dengan lagu ini. Dan, sama sekali nggak tertarik. Bahkan ketika seorang teman menyanyikan lagu ini pun hanya masuk telinga kanan, keluar telinga kiri.

Palingan, jika temanku -Ika- memutarkan lagu ini dan bertanya dengan semangat, “Keren kan Mel, lagunya?”. Aku hanya sedikit mengiyakan (padahal di dalam hati: apanya yang keren?)
Terlebih lagi jika Ika, temanku itu memaksaku untuk mendengarkan lagu ini paling ya, ibarat angin lalu. Masa bodoh, paling aku sibuk dengan hape, atau cak cak sibuk ngerjain skripsi…

CLf60KFUEAATr-t

Tapi entah kenapa, tadi malam aku mendengar Virzha menyanyikan lagu ini di acara tonight Show di Net TV. Kok terdengar lebih keren ya????

Tapi memang iya sih, dibandingkan dengan video di atas, tadi malam Virzha atau abang Virzha ini menyanyikannya lebih banyak cengkok-cengkoknya. Sayang banget udah nyari-nyari video tonight show yang tadi malam, nggak dapet. Yang dapet cuma fotonya aja…

CLfTh4JUAAAdt98

sumber gambar: @netmediatama

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s