Blog ini seperti eskampiun….

Entah kenapa, sepertinya aku ikut-ikutan untuk tidak menyukai yang namanya hari ulang tahun. O, bukan. bukan. Lebih tepatnya, aku mulai ikut-ikutan untuk tidak menyukai perayaannya. Ya, perayaan hari ulang tahun.

selamat-ulang-tahun

Dulu, aku memang heran kenapa banyak orang diluar sana yang tidak menyukai ulang tahun, bahkan di rumah mereka memang dilarang merayakan hari ulang tahun. Atau aku merasa mereka yang says No To Celebrate Birthday adalah mereka yang terlalu alim, atau mereka nggak tau trend masa kini.

Dan aku sangat bangga, tatkala di hari ulang tahunku dirayakan, ulang tahunku diingat banyak orang, ada banyak kue, ada banyak kado dan ada banyak kejutan. Bahkan disaat itu, diceplokin pakai telurpun aku merasa senang. Aneh.!

Hari ini adalah hari ulang tahun Papa yang ke 55. Berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya, selalu ada ucapan untuk papa, kue ulang tahun, kado. Tapi tidak untuk tahun ini. Entah kenapa, berat rasanya untuk “Pa, selamat ulang tahun yang ke lima puluh luma”. Rasanya tidak sanggup untuk mengatakan kata-kata itu. Bukan, bukan aku tidak menyukai Papa yang sudah berkepala lima, atau aku belum siap untuk papa keriput, tua, pikun. Bukan, bukan itu. Hanya saja aku belum siap untuk yang satu. Satu yang lebih dari itu semua.

dan ini mengingatkan kita semua, kapanpun dan dimanapun, waktu itu akan tiba. Sampai sejauh mana persiapan kita?

dan kini aku menyadari, betapa tidak pentingnya perayaan ini. Umur bertambah, jatah usia berkurang. Untuk apa kita merayakan itu semua?

Ah, entahlah. aku sudah tidak sanggup lagi melanjutkan tulisan ini. Selamat malam

Saya rekomendasikan artikel ini: rumaysho.com

Sumber gambar: putririzkypramadhani.wordpress.com

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s