Blog ini seperti eskampiun….

Elysium

Elysium 1

Sebenarnya aku kurang suka adegan action, apalagi di film ini, kasar alyas kekejamannya itu terpampang nyata, nggak kayak editan (menurut aku ya). Tapi yang membuat aku bertahan menonton film ini, meski sering nyengir pas liat adegan kekerasan atau tutup mata padahal bukan adegan X, tapi nggak tahan aja liat bunuh-bunuhan… hehehe… adalah kepenasaranan akan akhir sebuah janji seorang pria yang pernah terucap…

Janji. Ada apa dengan janji? Bagiku, janji adalah do’a. Janji adalah ikrar dan janji adalah sakral. Terkadang kita lupa akan janji, terkadang kita menyepelekan sebuah janji. Padahal janji itu hidup dan ia akan meminta sebuah kenyataan. Apalagi janji kelingking… hiiii………
Berbicara janji di malam jum’at ini kok agak seram ya? heheh…

Lupakan perihal janji, kita kembali membahas film

Selain itu, yang aku suka dari film ini adalah….
film ini nggak mengutamakan soal percintaan. Maklum aja, film percintaan bikin aku gegana alyas gelisah galau merana… haha…. Nggak kok, aku nggak suka film yang cinta-cinta karena banyak adegan X nya. Aku kan masih kecil gitu. Udah kecil, masih polos dan  imut-imutnya lagi. Hahaha….

Nggak cuma itu aja, film ini bercerita tentang masa depan di tahun 2154, betapa keringnya bumi ini, polusi udara dimana-mana, penyakit yang susah disembuhkan. Gerah. A, aku rasa jika sekarang kita masih belum juga sadar akan lingkungan, sebelum 2154pun bumi ini bakal kering kerontang…

Ya, film ini bercerita antara bumi yang kita pijak dan bumi tandingan yang bernama ‘elysium’.

………..bumi tandingan……….kesenjangan sosial…….. flashdisk di otak………..

……..janji………………….masa kecil……………….dewasa…………………..

……………..pria lebih setia dari wanita…………….liontin………..

…………ingat, darimana kita berasal.!…………

……………..persahabatan………..pengorbanan…………..teman………………..

……………..abadi………………penyembuhan……….robot………2154……

………..roda berputar………….pembunuhan………..pengkhianatan…..

…………..masa depan……………kekeringan…………..polusi………….

……………you and me. forever………….

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s