Blog ini seperti eskampiun….

Wow, keren… Akhir tahun lalu saya dan team berhasil memurnikan air gambut dalam waktu 1 menit….. dan sekarang, air laut dan air limbah dapat dimurnikan dalam waktu 2,5 menit… wow, ini kabar gembira untuk kita semua.!!

Warung Sains Teknologi

Tim Insinyur Meksiko yang Melakukan Terobosan Pengolahan Air Tim Insinyur Meksiko yang Melakukan Terobosan Pengolahan Air

Ditulis oleh Nur Abdillah Siddiq – Tim insinyur perusahaan Jhostoblak dari Meksiko membuat terobosan teknologi baru untuk memurnikan air laut dan air limbah. Air limbah yang berasal dari rumah, hotel, rumah sakit, pabrik, tidak peduli banyaknya pengotor dan mikroorganisme didalamnya, dapat dimurnikan hanya dalam waktu 2,5 menit.

Sistem yang diberi nama PQUA bekerja dengan suatu larutan pengurai, mampu memisahkan semua pengotor, baik organik maupun anorganik. Metode tersebut terinspirasi dari penemuan metode penguraian molekul yang terjadi di dalam tubuh, tujuan penguraian molekul dalam tubuh adalah untuk mengembalikan mineral-mineral yang dibutuhkan sebagai nutrisi tubuh.

Tim Insinyur tersebut mengembangkan 8 elemen pengurai dan secara teliti mencoba berbagai jenis air, menerapkan metode unik yang menandakan apa dan berapa banyak elemen-elemen pengurai yang harus dikombinasikan.

Sistem pengolahan air dengan 8 elemen pengurai Sistem pengolahan air dengan 8 elemen pengurai

Yang menjadi sangat luar biasa adalah teknologi ini tidak menghasilkan gas, bau, dan bahan-bahan kimia berbahaya baik bagi manusia dan lingkungan…

Lihat pos aslinya 100 kata lagi

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s