Blog ini seperti eskampiun….

Berkali-kali saya membaca loker tersebut, memang benar adanya ISI (Institut Seni Indonesia) sedang membutuhkan lulusan S1 Teknik. Seni dengan Teknik , apa hubungannya cobak?

Memang sih, katanya lulusan teknik itu bisa kerja dimana aja, bank misalnya. Ditempatkan di bagian supervisor. Nah, kalau Institut Seni, dibagian mananya?

11760298_864746070281311_2487629447464458122_n

Belakangan saya tau, ternyata lulusan teknik memang bisa ditempatkan dimana saja. ISI misalnya, jangan lihat dari S nya, tapi lihat dari I yang pertama -Institut-. Tentunya sebuah institut memiliki bangunan, right? Terlebih disini sedang ada 3 pembangunan gedung baru. Tentunya butuh perencanaan, butuh koordinasi dengan para konsultan di luar sana. So, jangan lihat pekerjaan dari lokasi dimana dikerjakan, tapi lihatlah apa yang dikerjakan..

Iklan

Comments on: "Lulusan S1 Teknik kok Di ISI???" (1)

  1. […] yang awalnya kerja di bidang teknik, pindah ke bagian sekretariat, dan sekarang dipindahkan lagi ke bagian kepegawaian. Dan harus bisa […]

    Suka

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: