Blog ini seperti eskampiun….

ok tampak tampak

Jadi ceritanya Senin (tanggal 06 April 2015) ini saya pulang ke Padangpanjang dalam waktu yang tidak ditentukan. Sejak Minggu malam hingga beberapa jam sebelum keberangkatan, saya menyempatkan untuk meminta pesan dan kesan dari teman-teman. Berikut beberapa teman yang sempat saya mintai keterangan. Tulisan yang bercetak miring dan bergaris seperti ini adalah pendapat saya.

1. Regina Handayani, S.Pd -Teman satu kamar Kost- :

DSC09239

Komengda itu…. Teman terbaik :* Sahabat terbaik…. atau mungkin lebih dari semua itu. Darinya aku belajar ikhlas dan sabar. Walau kadang berbeda pendapat. Tapi inilah persahabatan. Komengda itu keras kepala dan juga keras hati, tapi itulah sisi hebat dari seorang komengda, tetap pada pendiriannya walau kadang mungkin pilihannya itu salah. Hahaha, iya salah menurut orang lain, tapi menurutnya tidak *tu kan, keras kepala dan keras hatinya keluar* TERIMA KASIH untuk tahun2, bulan2, hari2 bahkan detik2 terindah yang telah kita lalui (ALAY). TERIMA KASIH untuk selalu ada di setiap perjalanan pencapaian S.Pd yang berharga ini. TERIMA KASIH untuk kerja samanya. Tetaplah menjadi komengda yang aku kenal, komengda menjadi “sahabat terbaik” karna dia apa adanya dan pantang menyerah. I hope we will always be best friend forever!!! Thanks for all Komengdaku apa? Komengdaku? “ku”nya ini yang nggak tahan. hahaha SEMOGA BERKESAN KARNA SEORANG REGINA BUKANLAH PERANGKAI KATA YANG BAIK…

2. Yulia -Adek Kost- :

DSC09237

Kesan: Kakak baik dan nggak sombong. Tak pernah berkata kasar meskipun terkadang kami sering membuat kakak marah, membuat kesal. Maafin kami ya kak😦 Pesan: Jangan pernah lupakan kami ya kak. Kami sayang kakak. We love you ever Aku akan selalu merinduimu kakak…😦

3. Mentari Tiara Putri -Teman satu Kost- :

DSC09238

IMELDA DEWI AGUSTI Iya, Mentari Tiara Putri TERIMA KASIH TELAH MENJADI SAHABAT, TEMAN, MUSUH, KAKAK DAN ADIK TERBAIK DI DUNIA. SAYANG SAMA IMELDA. MENG, sedih rasanya Mengda pergi meninggalkan Ayi disini. Sedih sekali tapi kayak mana lagi, mungkin ini yang terbaik buat Mengda. Mengda sayang, jangan lupa ya sama Ayi. Setelah sekian lama kita bareng-bareng bersama bertiga (Bebey = Gina, Mengda dan Ayi) Sudah 1000X suka dan cita, tangis dan tawa, penuh cinta, marah, berantem, teriak-teriak, semuanya. Terlalu banyak kenangan indah yang kita lalui bersama. Banyak-banyak sekali kenangan yang kita lalui bersama. Mengda selalu jadi yang terbaik dari yang terbaik bagi semua . Hilangin tu keras kepalanya. Hahaha…Uh… Mengingatnya saja sudah buat rindu sama Mengda. Rindu tidur bareng ber3 di kamar No. 3 yang sempit. Rindu makan nasi goreng 1, mie goreng 1. Rindu naik busway, rindu triak-triak nggak jelas. Rindu koro-koro bareng, rindu berenang, rindu beli makan bareng, rindu kali rasanya. Iya, iya moments ini yang bakal sangat dirindukan. Nggak cukup semua kata melambangkan kita. Walaupun rasanya baru sebentar, nggak rela rasanya kalian pergi. Merasa sendiri rasanya disini. Ha… Mengda, Bebey… sanggup nggak ya rasanya tanpa kalian disini sendiri. Ndak bisa lagi gangguin Mengda… Hayolah, Men. Harus cari mangsa baru buat digangguin. Hahaha Padahal rasanya baru kemarin ya Meng ita kenalan, ketemu bareng di “PONDOKAN RAUDHA”.tercinta. 1000 cinta dan cerita yang kita ukir disiini… Mengda baik-baik ya disana. Jangan lupa ya sama Ayi, Mengda do’ain ya Ayi disini OKTOBER 2015 WISUDA.  Amin, Men. Do’ain selalu ya Mengda yang terbaik buat Ayi. Sayang kali sama Mengda dan Bebey sayang kali… kali pakek banget..!! Emang sih Ayi agak LEBAY tapi percayalah Meng, ini memang sungguh dari HATI yang paling dalam, sungguh sungguh Mengda. Sukses ya disana Mengda, semoga apa yang Mengda fikirkan dan yang Mengda mau dapat tercapai dan terkabul. Sukses selalu Mengda, semoga menjadi yang terbaik dari yang terbaik ya Mengda. Aduh… sedih sekali rasanya di tanggal 06 April 2015 Ayi harus siap meninggalkan kalian berdua…. Cepat punya pacar Mengda. Nikah lagi, kan udah WISUDA. hahaha… Apa? Punya pacar? Nikah?. E iya ya, belum sampai pikirannya kesana. Terlalu tua rasanya untuk itu. Tapi nggak tau lah ya bagaimana kedepannya. 1 bulan lagi, 1 tahun lagi… Who knows?

05 April 2015 SAYANG MENGDA MISS YOU MENGDA Penuh cinta untuk IMELDA DEWI AGUSTI, ST.

MENTARI TIARA PUTRI, S.Pd

3. Kartika Pratama Syafitri, ST. -Teman satu Kampus- :

DSC09236

Kesan: Terimakasih Imelda Deag yang udah terlalu sabar ngadapin kengototan Ika, selama kita bersama di penelitian itu. Terimakasih Imelda sudah dengan semangatnya rusakin lagu-lagu Ika dengan bigbox dan suara dua yang Imelda punya. Iya, jadi ceritanya saya itu bukan tipe orang yang suka ngafalin lirik lagu, jadi saya senang sekali menjadi backing vocal,  Hahaha. Ketika saya beraksi, mereka yang bernyanyi langsung lupa lirik. Hahahah

Terimakasih sudah dengan setia dengerin Kartika curhat, liat Ika nangis yang nggak ada hubungannya sama sekali dengan penelitian (walaupun sebenarnya hati mata telinga Imelda menolak). Nggak cuma Ika yang ngotot, Imelda mungkin lebih ngotot dari Ika, cuma lebih mendasar pake teori aja.

Pesan: Imelda yang baik hati dan mukanya bisa berubah kapan aja, nggak tau situasi dan kondisinya gimana, tetap cerah ya mukanya kayak balik Siak kemarin. Kalo ada yang ngomong, kalo nggak denger jangan segan-segan untuk bertanya ulang, daripada mesti membingungkan pemirsah di layar kaca. Keras-keras lainnya dikurangin, malasnya diilangin, “nantik dulu, aman la” dibenerin lagi artinya. Cepat dapat calon suami yang layak, cepat dapat kerja, cari duit banyak-banyak, ketemu besok kita udah pake kendaraan roda empat hasil kerja kita. AAAAmiiiiin😀 Aaamiiinnn

4. Yuyun Besar – Adek Kost- :

DSC09235

Buat kakak Imelda

Assalamu’alaikum Wr. Wb Walaikumsalam Wr. Wb

Kesan: Kakak merupakan orang yang sangat baik sebab tingkah laku dan perilaku kakak patut dicontoh dan dibanggakan. Eaaakkk… Heheheh… Apa yang telah kakak berikan selama kami di kost, kami ucapkan terimakasih banyak karena tingkah laku kami yang bermacam-macam. Kakak mungkin kewalahan menghadapi kami satu persatu. Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas perilaku dan perkataan yang kurang berkenan di hati kakak.

Pesan: Semoga cita-cita dan keinginan kakak cepat tercapai Amin. Jadilah kakak yang terbaik bagi adek-adek kakak.

5. Yuyun Kecil  -Teman sekamarnya Yuyun Besar- :

DSC09234

Assalamu’alaikum Wr. Wb Walaikum Salam Wr. Wb Buat kak Imelda dan Regina

Ni lo, kak kenang-kenangan dari Yuyun…. Ups jangan sampai salah ya kakak Yuyun yang mana…? Yuyunisari… Hahahha… Nak Rohil

Kalau kakak kangen sama Yuyun hubungi Yuyun ya kak ni nomornya 0813652xxxx. wkwkwk. Nomor kakak udah ada juga kok…  Maaf promosi, kak. hehehe…

Yuyun tunggu kakak2 main ke Sinaboi (Rohil)

Buat kakak berdua, selamat atas wisudanya, sukses selalu kak. Yuyun do’akan segera dapat pekerjaan yang baik sesuai dengan keinginan kakak-kakak. “Bahagiakan kedua orang tua dulu ya kakak”, siap tu baru merid… hehe Insya Allah. ditungu undangannya. Kakak-kakak emang is the best of the best. Kakak-kakak udah beri kami contoh yang terbaik. Kami semua sayang kakak-kakak. heheh, lebay dikit

Currently I see you as the best student. But ten years from now, I want to see you as leader in a best company.Amin ya Allah, Graduation is a quite happy and proud time, However, the hard work must not be the end. You have to continue to learn and to work even harder than before for getting a better future..

Wassalam kakak Walaikumsalam Wr.Wb

Terima kasih untuk teman-teman dan adik-adik yang sudah meluangkan waktunya untuk mengisi kertas pesan dan kesan. Terimakasih atas kejujurannya, ya semoga Imelda keras kepala dan keras hatinya bisa dikurangi. Tidak sombong dan suri tauladannya bisa dipertahankan Amin. Untuk setiap moment yang telah kita lewati, itu tidak akan bisa diulang kembali. Karna waktu hanya belalu satu kali. Semoga kita dapat berjumpa kembali di lain kesempatan. Amin

See You Again by:  Wiz Khalifa ft. Charlie Puth

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s