Blog ini seperti eskampiun….

Apa kata mereka ketika saya kirim SMS, bahwa saya siang ini akan berangkat ke Padangpanjang.????

DJ:

Mak yang bener ni uni? Jam berapa uni berangkat?

Oke iyalah, hati2 ya uni. Sampai ketemu kembali.

Ade:

Oke imelda, hati hati. Sukses ya. Sampai jumpa di lain waktu

Idel:

Ya, sama2. Hati2 di jalan

Ipur:

Hati-hati di jalan ya, Im.

Jangan jauh-jauh dari Pekanbaru, Pekanbaru banyak proyek —via telp—

Uwa:

Ndeh, uni mah bkin sedih aja😥

Uni ga’ ada salah kok, mungkin uwa malah yang ada salah sama uni uwa minta maaf ya ni.. Uni hati-hati, pasti suatu hari ada saat untuk kita ngumpul2 lagi. Makasih untuk semua kenangan dimasa2 saat kita semua masih mahasiswi TL. We love uni Melda :*

Tami:

Unii.. Hati2 dijalan ya, udah di jemput uni?

Hafiz:

Ia mel, hati2 ya disana, sukses selalu

imel baik-baik ya disana. salam buat ortunya

Niki Lauda:

Hati2 ya mel, tapi mel balik lagi ke PKU an?

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s