Blog ini seperti eskampiun….

Es Krim Pot

Ada es krim, ada bunga, ada tanah, ada cacing…

Yup, apalagi kalo bukan es krim pot…

Bunga, sepertinya memang asli…

Tanah terbuat dari cookies

cacing dari jelly…

11128262_1099373850088081_2099645854_o11079024_1099367036755429_2088541840_o

898955_1099369436755189_1838480249_o

Rakus ni ye….

Pulanya, enak sih… hahah… untung potnya g bisa dimakan… kalo g, habis juga nih

Harganya 20.000, beralamatkan jl. tengku umar, pekanbaru….

dekat2 mal pekanbaru

Comments on: "Es Krim Pot" (2)

  1. Di Malang di mana ya bs ketemu es ky gini…

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s