Blog ini seperti eskampiun….

untuk Menjawab pertanyaan kapan wisuda pada saat lebaran dan wisuda-1 ????

Inilah jawabannya:

Persiapan untuk wisuda baju hitam ini melelahkan, apalagi wisuda baju merah (nikah) nanti ya.??? Hehehe…. Bagaimana tidak, untuk wisuda ini dibutuhkan dua baju. Yang pertama untuk acara silahturrahmi dan yang kedua kebaya untuk acara wisuda yang sebenarnya. Belum lagi menyiasati si Icha –adik saya– yang tidak bisa hadir dengan cara mengadakan foto keluarga yang outdoor. Jujur, saya ingin nuansa yang berbeda.

  1. AWAL FEBRUARI: DESAIN BAJU @padangpanjang

Serius, pusing. Saya itu pengen desain baju yang anti mainstream. Ok, saya punya ide bagaimana rancangan baju yang antimainstream itu. Tapi bagaimana dengan si penjahitnya, apa bisa dia menjahit sesuai apa yang saya inginkan? Apa dia sudah professional? Tidak mungkin kan saya menjahit ke desainer, perancang butik, dsb. Duitnya dari mana cobak? Minimal butuh duit 1,5 juta untuk itu. Ala mak. Yasudah, daripada kecewa, bajunya yang biasa-biasa saja. Gamis + blazer.

a. desain baju

 

  1. 8 FEBRUARI: PRA WISUDA @lembahharau @padangpanjang

Ini dia, untuk menyiasati ketidakhadiran si Icha. Saya berinisiatif untuk foto outdoor.

b1. DSC_0077

hijab style dadakan + kepepet by icha

b1. Picture12 10987667_774379102651342_924164476912796457_o

Namun karena tidak ada foto kami yang lengkap, ujung-ujungnya foto keluarga indoor juga. Seketika ruang tamu disulap menjadi studio.

b2 studio b3 before n after

  1. 15 FEBRUARI: FITTING BAJU @padangpanjang

Baju di poin 1 sudah selesai dijahit, hari ini adalah jadwal fitting baju. Jujur sebenarnya ini tidak sesuai dengan yang diinginkan. Tapi tidak apalah. Pasrah. HariH juga sudah dekat. Tidak ada waktu lagi. Pasraaahhhh….

 

  1. 20 FEBRUARI: CAP IJAZAH @pekanbaru

Asik, cap ijazah lagi. Cap 3 jari…

c. DSC08745

 

  1. 23 FEBRUARI: GLADI BERSIH WISUDA @kampus UR Gobah, Pekanbaru

Saya terpilih sebagai dirijen, hahaha… pengalaman pertama menjadi dirijen. Untuk acara besar lagi. Sihiyyy, ini mimpi saya. Jujur ini membanggakan namun juga melemahkan. Pertaruhan nama fakultas, nama sendiri, nama orang tua dimulai dari sini. Sejak tanggal ini, saya selalu berlatih menjadi dirijen yang baik. Saya yakin saya bisa. Saya harus bisa. Tantangan itu akan meningkatkan kualitas diri. SETUJU.????

 

  1. 25 FEBRUARI: GLADI BERSIH SILAHTURRAHMI @ fakultas teknik UR, Pekanbaru

Ternyata saya duduk di barisan depan. Ada kebanggaan tersendiri duduk di barisan depan ini. Undangan untuk acara silahturrahmi dan wisuda akan dibagikan di hari ini.

e3. Picture11

undangan acara silahturrahmi

e2. undangan

undangan wisuda

 

 

  1. 26 FEBRUARI: ACARA SILAHTURRAHMI @ fakultas teknik UR, Pekanbaru

Alhamdulillah, acara selesai dengan baik. Banyak ucapan selamat dari rekan-rekan, adik dan kakak kelas, saudara, dsb.

SONY DSC

aku-ade-gina

f1. Picture5

5

f1. Picture6

dona-phivi-ika-aku-uwi-ade,,,,,,,, indah-aku

SONY DSC

baru selesai make up

f1. 10990062_1027986420564075_4842214602752469949_o (1)

naufal-ibu-nenek-aku-ibu unang-tya-mak an

f1.  Picture1............

makasih,….

 

 

  1. 27 FEBRUARI: ACARA WISUDA @kampus UR Gobah, Pekanbaru

Hari ini saya menjadi dirijen yang sesungguhnya. Sebelum acara saya sedikit gugup. Tapi Alhamdulillah, saat di atas pentas saya berhasil mengendalikan emosi. Saya tidak gugup, santai, dan berhasil memimpin lagu.

f2. Picture7 f2. Picture8 SONY DSCf2. Picture9 11034905_715269351905258_6760982285680115538_n

f2.. Picture10

terimakasih,…

Alhamdulillah:
terjawab juga pertanyaan “kapan wisuda”,
terbayar juga pernyataan “wisuda lah lagi”…
Terimakasih atas segala partisipasi dalam bentuk apapun*) dari berbagai pihak*)

*) tanpa kecuali,…

 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

