Blog ini seperti eskampiun….

Sakit-sakit belain belajar akustik… Mulai dari peterpan – menghapus jejakmu,aduh. ini apaaa lagi B minor. Ribet kuncinya, batal. batal..

Pindah, pindah ke kunci yang lebih gampang. lagu barat biasanya kuncinya nggak ribet. Adele- some one like you. Mentok disini. Fokus disini. Oke, walau bunyinya berantakan, tapi semangat tidak akan berantakan. Setelah berjam-jam berlatih, hampiri icha. Minta bantuan icha buat ngajarin, e ichanya malah ngasih kunci lain. Galau tingkat dewa, bingung ngikutin yang ini apa yang itu.

onion-emoticons-set-6-47

Naufal, kasih liat video akustik berikut ini…

onion-emoticons-set-6-42 Mak e, kerennya perpaduan antara jari dengan gitar… onion-emoticons-set-6-50

Langsung gigit jari…

Ada yang lebih keren dari ini lagi nggak?

Bakal jauh dari yang seperti ini…

Yang kayak gini buat aku satu boleh nggak??? onion-emoticons-set-6-60

.

Ujung-ujungnya, pasrah. onion-emoticons-set-5-18 onion-emoticons-set-5-65

Lempar gitar. Buang. Buang. onion-emoticons-set-1-17onion-emoticons-set-1-17

Comments on: "Adele – some one like you [akustik]" (4)

  1. arip hanashi said:

    wkwkwk saran aku jangan belajar gitar dengan video yang dikasih noufal, kamunya bisa-bisa nantik salah fokus.. kelewatan ganteng sih.. kalau aku boleh kasih saran belajar gitar dengan yang benar-benar ahlinya contoh pak haji rhoma irama:mrgreen:

    • ah, si mas. aku udah serius bacain komennya. rupanya sarannya malah ngaco… hahaha..
      ,
      hahaha betul. betul…. trus ntar, bukannya lagu “some one like you”, tapi malah jadi “mera dan yu” [bela-belain searching lagu roma irama yang ujungnya ‘yu’, hahaha]

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s