Blog ini seperti eskampiun….

Marhaban Yaa Ramadhan

Alhamdulillah, akhirnya aku, kamu, kita dan mereka sampai juga di bulan ini. Bulan ke-9, Ramadhan. Bulan kegembiraan, bulan penuh ampunan, bulan yang lebih baik dari seribu bulan, bulan dengan berkah  ‘tumpeh-tumpeh’, bulan dengan pahala besar-besaran, bulan yaangggggg.. Ah, semua yang baik-baik deh untuk Ramadhan.

Aku sih senang dibangunkan sahur. Tapi, nggak jam 3 juga. onion-emoticons-set-6-19Mak, mak, mak. Aku dibangunkan jam 3? Ya, makasih sih, tapi. Harus ya jam 3? Kesal bercampur haru. Dia kira aku tinggal di Papua kali ya,

“Biar bisa sholat tahajud”

Terimakasih atas niat baiknya. Tapi, bangun jam 4 tetap masih bisa tuh sholat tahajudnya. Puasa mel, puasa. Jangan marah-marah. Haaaahaaa..onion-emoticons-set-6-48

Menu sahur pagi ini adalah ayam bakar. Bersama Ipur yang menemaniku malam ini di kos. Iya, kami sama-sama tidak pulang kampung onion-emoticons-set-2-19. Moga aja lah, apa yang kami korbankan selaras dengan apa yang akan kamidapatkan di bulan oktober. Wisuda onion-emoticons-set-6-127. Gelar S. T. Cuma itu penyemangat kami.  Gelar S.T akan segera kami sandang tahun ini. Insya Allah.

===

Safari ke Rumah Uut

Sorenya kami diundang ke rumah uut. Safari rumah, secara tidak langsung maka kami juga akan bersafari mesjid. Jam 4 ke rumah uut, berharap akan bermasak ria, membantu mama uut. E, ternyata mamanya uut malah nggak masak. Beli aja. Yah, tapi tidak apa-apa. Buka pertama di rumah uut. Taraweh pertama seharusnya dah yang ke dua dah di musholla dekat rumah uut, namanya Musholla Baitul makmur.

Camera 360

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s