Blog ini seperti eskampiun….

PEMBUANGAN HASIL RUNNING

Merasa kami tidak lagi membutuhkannya. Jadi kami memutuskan untuk membuangnya.

???????????????????????????????

WISATA KULINER [2]

Setelah selesai berwisata kuliner di fakultas sebelah, saatnya kami para mahasiswi teknik melanjutkan perjalanan kulinernya di pondok makan sekitaran kampus. Ya, kurang lebih 15menit dari kampus. Makan Siang Dimana Kita.????

Jokomoro,… Wisata Kuliner [2]…

Picture3

Picture4

Tempat yang awalnya ku kira sepi, ternyata rame juga. Pengunjung lebih memilih lesehan dari pada duduk di kursi. Termasuk kami tentunya. Soal harga, jangan tertipu dengan penampilan para waiters yang mengenakan kemeja. Dengan lilin di atas meja dan para pengunjung yang memakai mobil. Harganya nggak mahal kok. Standar lah, akhir bulan sekalipun..

===

PENGUMPULAN TUGAS PLUMBING

Yeyeye,.. hari ini ada pengumpulan tugas besar. Dengan dikumpulkannya tugas besar plumbing ini, maka berakhir pulalah penderitaanku di semester 8 ini. Alhamdulillah….

???????????????????????????????

Masih ingat dengan tabel kejaran yang aku buat hampir sebulan yang lalu.??? Hilang begitu saja bukan? Nggak jelas, ya kan? Akan ku ceritakan apa yang terjadi. Memang benar, aku orangnya memang suka under pressure. Katanya deadline tugas tanggal segini. Rupanya, molor jadi tanggal segini, trus dikasih perpanjangan tanggal segini. Jadi, kapan under pressurenya.???? Makin lama aku mengerjakan tugas, makin lalma aku begadang. makin makin makin…. gagal deh. Tapi, sudahlah. Yang penting tugas-tugas ku selesai. kenapa tidak ada kolom tabel tugas plumbingnya?

Aku sangat berterimakasih kepada adek-adek 2011 yang lebih banyak bekerja daripada aku.

“Memang benar-benar senior kamu ni”, kata Ipur

Hahaha,.. gitu deh. Tapi yang penting, pembagian tugas yang dikasih ke aku, aku kerjain ya. Dan aku juga berterimakasih lagi, apa yang aku buat memang dicantumkan di laporan. Ada juga tuh, 2 lagi teman aku. Capek-capek buat tugas, rupanya nggak ditampilin pas dilaporan. Padahal mereka udah bela-belain tuh ngerjainnya. So, aku berterimakasih sekali pada adek-adek sekelompok tugas plumbing. Ada Hesty, Nova, Wanda dan Hadi. Makasih ya guys. ….

E, kembali ke cerita tabel tadi. Susah senang sedih aku rasakan selama pengisian tabel yang tidak ada akhir ini. Tidak ada ending karena aku sudah malas untuk mengisinya. Berikut segelintir kisah dari perjalanan tabelku ini…

Comments on: "5: Buang + Wisata Kuliner [2] + Dikumpulkannya tugas plumbing + tabel Target" (2)

  1. […] kali ini, agak jauh kita makan siangnya. Lebih jauh dari yang kemarin, apalagi yang kemarinnya […]

  2. […] TUGAS PLUMBING, yang aku tidak terlalu banyak terlibat dalam pengerjaannya. Berkat kerjasama dengan adik-adik angkatan, akhirnya tugas ini selesai dan dikumpul pada tanggal 26 juni. […]

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

