Blog ini seperti eskampiun….

Horreyyy,… Hari ini kami menemukan titik terang pada running,.. besok kembali ngerunning,.. semoga berhasil. AMIN.

Kemudian, siangnya kami pergi ke sebuah instansi pemerintah. Instansi yang kami tidak tahu entah dimana lokasinya. Kami mencari-cari dan bertanya-tanya.

“O, itu. dekat kuburan, dek”

Ha? Kuburan.?????

sesampainya kami disana, nyaris surat kami di tolak. Tapi untunglah, setelah dijelaskan maksud dan tujuan akhirnya kami diterima dengan baik disini.

Memang jauh berbeda antara perusahaan besar dengan instansi-instansi pemerintah. Maaf, bukan bermaksud mendiskriminasi. tapi memang begitu adanya. Sekali lagi maaf, bukan meremehkan. Tapi memang itu yang aku rasakan. Atau mungkin, akunya saja yang kurang beruntung. Ah, sudah lupakan saja. Jangan gegara nila setitik rusak susu sebelanga

Jangan gegara nila setitik rusak susu sebelanga…

Jam 2. Jalanan rada macet. Mungkin karena sudah mau masuk jam kerja. Masuk jam 2. Baru berangkat jam 2. Lelet ya, seperti aku. Parahnya kalau aku, janji jam 8. Baru mandi jam 8. Jangan-jangan aku cocoknya kerja di instansi pemerintah….

Kebiasaan mencerminkan masa depan

Bagus donk berarti? hahah… Tapi kalau dapatnya lebih dari itu, boleh juga kan???? Jadi, untuk merubah masa depan, berarti aku harus merubah kebiasaan.

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s