Blog ini seperti eskampiun….

Sihiyyy,.. ACC, dang.!

???????????????????????????????

Makasih buat Elvina dan Andri yang sudah menyarankan untuk kembali ke kampus padahal aku baru nyampe 5 menit di kos. Tapi tidak apa-apa… yang penting apa??? A-se-seeeeeeeeeeeeeeeee…..

===

Haruskah Aku Jujur?

Lama sudah ku tutupi. Ku butakan dan aku dustakan semuanya. Perasaan yang tak akan aku sebutkan apa namanya. Aku benci. Aku benci dengan rasa itu. Rasa bisa kurasakan dengan hati dan sudah lama tidak keluar dari mulutku. Hanya ketidak pedulian dan kebencian yang aku sebut. Hanya kata “Ah, tidak. Aku tidak peduli” atau “Ha? siapa yang mengharapkannya?”.

Kebohongan demi kebohongan yang aku ucap. Terkadang aku memang bisa berteriak di dalam hati “Ye, aku bisa”. Tapi terkadang aku menangis di dalam hati “Kapan ini akan berakhir?”.

“Alah mah, meng. Akui se lah. Meng masih sayang kan samo inyo? Jan baduto jo lai. Jan ditutup-tutupi jo lai. Makin sakik jadinyo. Jan pencitraan jo lai. Akui se lah. Iyo kan, meng masih sayang samo inyo?”

Sudah lah, Mel. Akui saja. Kamu masih sayang dia kan? Jangan berbohong. Jangan dipungkiri. Nantik makin sakit lho. Jangan pencitraan juga lagi. Akui saja. Iya kan kamu masih suka dia

….kata Gina

===

SMS

Siang ini. Aku mendapat SMS dari Ira. E, tumben dia SMS. Biasanya sih kami SMSan kalo aku lagi di Padang Panjang. Tapi ini, ada apa ya? Saking sibuknya aku jadi lupa untuk membalas SMSnya. Malamnya disela-sela pengerjaan tugas besar, Aku membalas SMSnya….

Ira: Mel?

Aku: Iy,piak

Ira:  I have smthg to ask, actually… may I?

Aku: Yup. U can ask anythng

Ira: This bout *****. Uhm,,, i don’t know wether he’s still Ur BF / ex, now… if he’s Ur BF, so… the girl must be U… but, if he’s not … I wonder who is she… uhm… i heard that he’s going to get married… with U, or???

Aku: O… abt that… yup he is my ex n she’s not me… I know, I hve heard that from his friend 2 months ago

Ira: So, the girl is ‘her’?? How ‘bout U? Is it ok for U?😥 im worried about U

Aku: Thanks for Ur worried… But i’m fine.. No problem… Don’t worry, i’m ok

Tak kan aku ambil pusing tentang hal itu. Cukuplah tugas besar ini yang membuatku pusing. Tak kan ku biarkan sesuatu apapun mengganggu konsentrasiku mengerjakan tugas besar ini.

Ira: Really? Don’t tricked me … we’re not that far, so U can’t hide Ur feeling from me

Aku: Hey… stop it.. blv in me. Im ok.

Ira: Well.. So, when will the party held???

Aku: I don’t know abt that…. n i don’t cr…. Hope, i never know abt that.

Ira:  I’m still wondering about how do U feel… *now playing, “jangan sedih”. Bang il got invited to his party, but he won’t tell me the date

Apa? 1 minggu lagi sudah memasuki ramadhan. Tidak mungkin rasanya ada pesta di bulan ramadhan. Apa itu berarti pestanya dalam minggu ini?

Aku: Get free lunch with them

Ira: I can get free lunch in my own home. Jadi.. yo bana tu mel?

Aku: Believe it or not…. Im power ranger… im strong…

Ira:  Jinja.. #bestrongmel/ hug . Someone will be the best for you

Aku: amin. Thanks for support

Ira: No need to thanks… we’re family… let’s sleep. sist

Temanku adalah temannya.
Temannya adalah temanku.
Barangkali kami tidak ditakdirkan untuk bersatu...

..Besok tanggal 21
Happy 21~ 
BerDUA menjadi SATU~

 

Akan ada saatnya aku menyusul

entah dimana dan entah dengan siapa

tapi yang aku tau, disana dan dialah yang terbaik…

Tuhan kita tidak tidur….

_imelda

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s