Blog ini seperti eskampiun….

Running penelitian tidak membuahkan hasil. Dosen pembimbing 2 menyarankan ganti judul. Apa ganti judul? Tidak. Tidak akan ku biarkan itu terjadi. Tidak akan semudah itu semuanya berganti. Tidak. Itu tidak akan terjadi. Akan aku perjuangkan apa yang bisa aku perjuangkan. Tidak semudah itu aku mengikhlaskannya. ……

Ini seperti kenyataan yang aku terima 5 hari yang lalu….

Memang, mempertahankannya memang berat. banyak resikonya. Aku yang tidak paham, konsep yang kurang duduk, banyak pertanyaan yang tidak bisa ku jawab, bahakan aku sendiri masih ebrtanya-tanya. Tapi, tapi… tidak. tidak. tidak….

tidak. aku tidak mau menggantinya. apapun itu. Apapun alasannya…

tidak,… please jangan ganti….

tidak, tidak akan….

tidak, tidak boleh….

tidak… jangan….

tidak…..

onion-emoticons-set-5-39onion-emoticons-set-5-39onion-emoticons-set-5-39

Comments on: "14: Ganti Judul?" (1)

  1. […] diperlukan terutama untuk penelitian yang masih baru seperti penelitian kami. Nyaris ganti judul juga pernah aku alami. Dan kamipun membuang hasil running selama ini. Hari ini, kami -aku, Ika dan Ade- masih ngerunning. […]

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

