Blog ini seperti eskampiun….

Sebenarnya aku juga Setengah Hati

Pagi ini kembali aku bersama Ika melaksanakan running. Cek hasil running yang kemarin. Rupanya, berhasil kok. Nah lho? O, mungkin berdua lebih baik… Hahahaha. Kami kembali menemukan semangat. Rencananya siang ini mau bertemu DP1dan DP2. Ah, ternyata tidak satupun dari mereka yang memarkir mobil di tempat biasanya. Nggak ditelpon? Tidak. Sebenarnya aku juga setengah hati untuk konsultasi.

Meskipun tetap di kampus, dan mengerjakan tugas besar, tetap saja aku bosan. Akhirnya aku mengajak Ika pulang.

E, ternyata ada kue dari Lena. Sudah lama aku tidak makan kue ini.

Ini nama kuenya apa ya?

“Kue cik kuciang”, kata buk Gina.

Kue taik kucing

Masak sih namanya itu? Aku tidak rela jika itu namanya. Yaudah, aku browsing. Rada-rada susah juga sih nyari apa nama kuenya. Tapi, kata artikel ini namanya biskuit tahi kucing, Yausdahlah. Aku pasrah jika memang itu namanya….

???????????????????????????????

ini kuenya…

 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s