Blog ini seperti eskampiun….

Ketika DP1 mengutarakannya

Pagi ini aku ngerunning. Kali ini DP1 yang nyamperin kami. Ah, senangnya jika dimanja seperti ini. Aku sangat senang, kami memiliki DP yang sangat antusias dengan penelitian kami, baik DP1 maupun DP2.

Aku meninggalkan Ika dan DP1, karena ada urusan yang lain. Rupanya DP1 menceritakan tentang kabar yang aku dengar dari senior kemarin. Aku tidak menyangka, ternyata DP1 memberitahu kami. Kami harus tetap kuat. Kabar ini harus menjadi penyemangat.

Maaf, aku tidak bisa menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Tapi lain kali akan aku ceritakan disini. Insya Allah jika aku sudah S1 nanti akan aku ceritakan. Ingatkan jika aku lupa.

 ===

Sok Sibuk

Running tetap lanjut hingga siang. Sorenya aku mengangsur mengerjakan tugas besar.

 

Beberapa hari terakhir aku memang begadang, beberapa hari terakhir aku memang selalu di depan notebook. Tapi aku merasa, ini tidak efektif. Harus ada perubahan. Tapi apa dan bagaimana? Capek-capek begadang, nggak ada hasil. Masih gitu-gitu aja. Jalan ditempat.

Ah, beginilah aku sekarang. Aku harus apa?

 

 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

