Blog ini seperti eskampiun….

Ini mengenai DP1

Pagi ini kami masih ngerunning. Ya, begitulah….

Kemudian asistensi tugas besar PAL. Disaat inilah aku mendapat kabar tentang DP1 penelitianku.

Senior –kak Iiq dan kak Wulan- memanggilku. Lalu aku menghampiri mereka.

“Mel, udah tau belum kalau Ibuk –DP1– blablablabla?”

Jujur, aku shock. Aku lemah. Aku tidak tahu harus bagaimana. Aku pasrah. Apakah ini kabar baik atau kabar buruk. Aku tidak kuasa. Aku. Ah, aku tidak tau harus bagaimana. Ternyata Ibuk menyuruh kami menyelesaikan penelitian di bulan Juni bukan hanya sekedar perintah. Bukan asal perintah. Bukan sekedar target. Tapi memang ada alasan dibalik itu semua.

Aku mengabari Ika. Ika juga shock. Kami memang tidak diberitahu langsung oleh Ibuk dan kami mengetahuinya dari orang lain. E, maksudnya dari senior.

Memang, kami memang seharusnya cepat menyelesaikan penelitian ini. Harus!. Harus cepat.! Ya, HARUS CEEEEEEEPAAAAAAATTTTT..!!!!!!!

PASTI BISA..!!!!

AKU BISA…!!!!!!

KAMI BISA..!!!!!!!

 ===

Dikumpul tanggal 21

Eia, ada lagi kabar buruk. Sebenarnya baik/ buruknya suatu kabar adalah paradigma kita masing-masing. Dan kabar ini juga membuatku bingung. Apakah ini kabar baik/ buruk?

Kabarnya adalah: Pengumpulan Tugas Besar PAL ditunda menjadi tanggal 21 Juni.

Baiknya adalah: Kami punya waktu lebih untuk mengerjakannya. Sehingga pengerjaan tugas akan lebih baik lagi

Buruknya: Semakin lama dikumpul, semakin lama kami akan begadang…

 ===

Seminar Proposal Uwi

Agenda selanjutnya adalah seminar proposal Uwi. Hari ini, bertambah satu orang mahasiswa teknik lingkungan yang seminar. Setelah beberapa hari yang lalu Emma seminar, sekarang Uwi. Melihat Uwi seminar membuatku semakin takut untuk seminar.

“Kenapa gitu? Kalau memang merasa tidak siap, yaudah, persiapkan dari sekarang untuk apa takut?” Begitulah kata Gina menyemangatiku. Gina memang selalu bisa untuk memotivasiku.

Kemudian asistensi tugas plumbing. Aaaaaaaaaaaaa…. memang banyak sekali yang harus dikerjakan disemester tua ini……..

Sorenya, Ika mengajakku ngabuburit. Iya, ngabuburit bagiku. Tapi jalan-jalan sore bagi Ika. Memang Ika selalu mengerti aku. Iya, Ikanya yang mengerti aku. Tapi akunya tidak. Oh, maafkan aku kartika….

 

Di dekat Ika aku merasa di dekat Ibu. Dia selalu punya cara untuk menyemangati aku. Dia selalu punya alternatif untuk menghilangkan keresahanku. Dan selalu punya cara untuk mengubah moodku. Terimakasih, kartika

Aku kangen Ibuuuu….

Comments on: "21: Tentang DP1 + Tanggal 21 + Uwi" (1)

  1. […] DP1, karena ada urusan yang lain. Rupanya DP1 menceritakan tentang kabar yang aku dengar dari senior kemarin. Aku tidak menyangka, ternyata DP1 memberitahu kami. Kami harus tetap kuat. Kabar ini harus menjadi […]

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

