Blog ini seperti eskampiun….

Ketika Gina menjadi mahasiswi Teknik

Entah kenapa, pagi ini aku berasa kurang enak badan. Lemah. Sangat lemah. Mungkin efek begadang. Iya, akhir-akhir ini aku memang sering begadang walau aku tidur cepat, tapi 1 jam kemudian aku bangun. Tidur lagi, bangun lagi. dan begitu seterusnya sampai semester depan. Apa? Semester depan? Tidak, maksudku sampai semester ini saja. Semoga saja begitu.

Ini benar-benar klimaks. Aku benar-benar lemah pagi ini. Akhirnya aku memutuskan untuk makan lontong dan teh es. Padahal sebelumnya jam 4 aku sudah makan (baca: sahur). Iya, aku membatalkan puasa. Aku benar-benar tidak sanggup lagi.

Bersama Gina, aku sarapan dulu sebelum ke Teknik. Iya, buk Gina yang notabenenya adalah mahasiswa Pendidikan Matematika hari ini ku ajak ke kampusku (baca: teknik). Sedikit bercerita tentang 4 tahun yang lalu. 4 tahun yang lalu, sebenarnya Gina sangat ingin mengambil kuliah teknik lingkungan. Namun iya lulus di Pendidikan Matematika.

Biarlah disisa bangku kuliah ini, Gina merasakan gimana rasanya jadi mahasiswa teknik.

Ternyata kehadiran Gina disambut dengan baik oleh teman-temanku. Tidak hanya teman-temanku tapi juga temannya temanku. Bahkan mereka mengundang Gina lagi untuk datang ke Teknik.

Gina senang, aku juga senang.

 ===

Makan Sate.!

Sore ini kami –aku, Gina, Ipur dan Ika- makan sate. Tau apa nama satenya? Sate Ocu Iman. Iya, sate yang dulu pernah kami idamkan itu. Sate yang telah membuat kami kecewa. Sate yang sudah membuat pant*t kami tempos karena berjam-jam diatas motor. Akhirnya kami makan sate ini juga.

Kali ini tidak mengecewakan. Satenya ada. Bukak lagi :v

DSC07035

Tampak Depan

???????????????????????????????

selamat menikmati

Gimana satenya menurut kalian????

Sepertinya jika ada angka 1-10, Ipur, Ika dan Gina akan memberi angka 9,5. Sedangkan aku akan memberi angka 8. Lidah kita tidak sama. Tapi kita tetap satu meja di sate ocu Iman.!

 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

