Blog ini seperti eskampiun….

keTIDAKSANGGUPan

Berencana tidak tidak tidur. Tapi rasanya tidak sanggup lagi untuk begadang seperti ini. Baru dua hari berturut-turut, aku sudah menggigil, mulai sedikit tidak enak badan. Aku tidak sanggup lagi untuk begadang. Mana kamera? Mana kamera? Lambaikan tangan pada kamera….

Dan ketika aku berfikir untuk memilih tidur atau tidak, aku tertidur. Terbangun jam 7an. Siap-siap ke kampus.

===

Ada banyak do’a untukku

Picture1,,,,,,,,,,,,,,,,

Ada uwa yang pagi ini seminar proposal. Senangnya kalau sudah seminar proposal. Aku kapan? Selalu terpanjat do’a agar aku segera proposal. Terimakasih kepada semua orang yang sudah mendo’akan. Semoga segera dikabulkan oleh Allah SWT. Amin

 ===

♥ U, teknik.Running!

Minjam beberapa alat lab. Sihiyyy,… Alhamdulillah berjalan lancar. Siangnya, kami bertemu dengan dosen pembimbing 1. Ah, senangnya. Kami memperlihatkan beberapa sampel yang memang sudah kami persiapkan untuk konsultasi. Wah, kami tidak menyadari bahwa ternyata kami berhasil ngerunning 70%. Alhamdulillah. Selanjutnya dengan separuh semangat ’45 kami ngerunning. Sekarang sudah jam 3. Kami mulai masuk lab. Kami melanjutkan running. Beberapa saat kemudian Ipur datang. Memang butuh waktu berjam-jam untuk running kali ini.

Sorepun berlalu. Magrib menyapa. Sekarang sudah lewat dari jam 6. Kami masih di lab. Di luar sudah mulai gelap. Kami lapar. Makan pangsit di samping kampus. 6.30 ke musholla. Hanya kami bertiga yang cewek, selebihnya laki.

gggggggggggggDengan semangat 45 kami kembali ke lab. Running selesai dan kami harus pulang karena petir mulai berdemo. Kamipun segera pulang. Malam ini kampus kami terlihat cantik. Tapi sayang, kami harus buru-buru pulang, karena mau hujan. Masih ada waktu di hari lain, ya begitulah semester akhir. Apalagi mahasiswa teknik. Tapi, aku bangga. ♥ U, teknik.

 ===

dari pada nggak goyang

Dari pagi samapai malam aku di kampus. Sehingga, aku tidak mengerjakan apa-apa sejauh ini. Sampai di kost, aku sedikit mengantuk. Hari ini aku belum mengerjakan apa-apa. Masak tabelku kosong lagi. Lebih baik aku ngeprint. Jadi lah dari pada ndak goyang. Dan kemudian aku tidur. Memang seharusnya tidur, karena sekarang sudah mau jam 12.

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

