Blog ini seperti eskampiun….

Setelah sekian lama mencari akhirnya aku menemukannya. Tidak tau judul lagunya apa. Tidak tau liriknya apa saja. Yang aku tau hanya musiknya dan aku menyukainya.

Aku bertanya pada Gina,

Aku: Gin, ini judul lagunya apa? “Nanana” (mempraktekkan irama lagu yang aku maksud)
Gina: Yaudah, tanya aja sama mbah google, buat aja kata kuncinya nananana..

Heleh.! aku serius buk Gina… huff…

Lagu itu pertama kali aku dengar saat menonton acara di salah satu stasiun TV. Dahsyat. lagu ini dimainkan saat Uncle Joe mengajari anak-anak untuk dance.

Awal mendengar lagu ini biasa saja.  Tapi lama kelamaan, lagunya enak juga.

Itu lagu judulnya apa? Aku ingin mendengar lagunya sekali lagi. Lagi dan lagi. Tanya mbah google, aku tidak mendapatkannya.

Aku bingung harus mengetikkan kata kunci apa….

…………..Uncle joe pelatih koreografi di dahsyat

…………………………..uncle joe dahsyat

……………………… uncle joe melatih anak-anak koreografi di dahsyat

…………………uncle joe dance di dahsyat + lagu

…………… lagu yang digunakan uncle joe saat di dahsyat 18 mei

………….. dsb.

Aku harus mengetik kata kunci apa lagi..???????

Aku tidak menemukannya.  Ada sih kata-kata “judul lagu dance uncle joe di dahsyat” di lagu-baru.com tapi aku tidak menemukan lagunya apa, judulnya apa. Aku tidak menemukannya. Selain itu aku juga melihat video yang aku lihat di RCTI itu. Tapi, itu tidak ada lagunya. Bahkan komentator di video itu juga menanyakan apa judul lagu saat dance itu, tapi tidak ada yang reply. Aduh susahnya…

DAN, KEMUDIAN. AKU menemukan titik TERANG saat melihat video ini.

Aku dengar dengan baik-baik liriknya. O, ada kata-kata ‘b’cause i’m happy’. Aku ketik di google… harap-harap cemas.

Capture

Kemudian aku melihat video ini

Yeeeyyy.. Ini lagunya. Iya, ini lagunya, Horreeeyy.!!!!. Aku cari versi mp3nya dan kemudian, download.

I’m happy, seperti judulnya Happy…😀

Because I’m happy
Clap along if you feel like a room without a roof
Because I’m happy
Clap along if you feel like happiness is the truth
Because I’m happy
Clap along if you know what happiness is to you
Because I’m happy
Clap along if you feel like that’s what you wanna do

Happy.,… Hapyy…. Happy….

 

 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

