Blog ini seperti eskampiun….

Sebagaimana motivasi penyelesaian tugas besar, di hari libur ini, dari pagi, siang, sore, malam… gitar di tanganku. Walaupun bunyinya tidak indah, tapi tidak mengusik orang, Gina tetap bisa tidur siang. Hahahaha…..

Hari ini didominasi oleh lagu A Thousand Years dari Christina Perri dengan tutorial oleh mbak ini dan mas ini. Terakhir, saya belajar melodinya dengan mas ini. Sesekali lagunya ‘Hidupku Kan Damaikan Hatimu’ dari Caffein. Pengen juga sih, bisa bermain akustik dalam lagunya ‘Sempurna’ dari andra and the backbone dan ‘Menghapus Jejakmu’ dari peterpan. Beberapa kali coba, ternyata susah juga. Ah, aku kembali saja ke chrords lagunya A Thousand Years.

Yang tidak sempat aku pelajari di hari ini adalah lagunya Nidji yaitu Sumpah Dan Cinta Matiku. Semoga saja suatu saat nanti, aku berkesempatan untuk belajar main gitar lagi. Sebenarnya aku sudah pernah mempelajarinya, tapi lupo kaji dek ndak baulang… Lihat saja, ketika ariel memainkan lagunya. Keren kan..?????

 

 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s