Blog ini seperti eskampiun….

JANGAN KE-GE.ER-AN DEH.!
(KETIKA KAMU BUKAN SIAPA-SIAPA LAGI)

Pagi-pagi. Baca status teman (sebutlah namanya Anti).

“Boleh rindu?”

Salah satu yang komen di statusnya Anti adalah mantannya (sebutlah Tama) yang married beberapa bulan yang lalu. Emosi aja bawaannya. Pulanya, si Tama kePDan kalau status itu untuknya. Siapa pulak yang merindukan si Tama? Anti merindukan si Tama? Mana mungkin? Aduh Mas, jangan kePDan deh. Malu ama surat nikah.

Ya, aku kebawa emosi aja. Itu si Tama udah berkeluarga loh. Kalau masih mau sama si Anti, ngapain married ama cewek lain? Ah, aku paling kesal dengan cowok yang seperti ini. Enak jidatnya aja. Kalau udah married tu yaudah, fokus aja sama bini. Kasian kan orang rumahnya si Tama. Cowok tipe-tipe si Tama ni, gimana ya….. Diberi kebebasan, diberi kepercayaan malah berkhianat. Diberi batasan, merasa dikekang. Padahal diberi batasan karena mereka berulah juga tuh. Memang lah ya, buah simalakama.

Untuk pria-pria yang udah married, mending udah deh. Stop kamu menghubungi mantan kamu. Kasihan tuh, orang rumahmu. Malu ama ranj*ng.!

Apa? Cuma ingin bersilahturahmi? Aduh, zaman sekarang apa bisa tu dipercaya?

Apa? Cuma teman? Nelpon malam-malam dan masih bilang sayang. Apa itu cuma teman?

Terserah deh. Rambut sama hitam, kepala sama bulat. Tapi isinya belum tentu sama.

 KELILING-KELILING UR

Pagi ini aku ke kampus. Sembari menunggu lab dibuka. Aku dan Ika jalan-jalan dulu. Ika memaksa untuk dibonceng. Heheheh. Yaudah, aku yang bawa. Kami keliling-keliling kampus. FT – FMIPA – FE – FISIP – LPM – BEM UR – PUSKOM – FAPERTA – FAPERIKA – FAPERTA – PUSKOM – REKTORAT – PUSKOM – FAPERTA – FT. Ternyat lab masih belum buka. Beberapa saat kemudian, abangnya datang. Kemudian kami cek hasil running.

Makasih ya Ika, atas pemaksaannya🙂

Setelah itu, Ika pulang sedangkan aku pergi ke tempat Ipur. Namanya Lab. Pengendalian dan Pencegahan Pencemaran. Kami mengerjakan tugas besar. Tetap saja buntu. Memang aku di depan notebook. Tapi gitu-gitu aja. Dikampus hingga jam 6 sore. Ya, begitulah mahasiswa teknik. Terlebih jika mendekati deadline

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s