Blog ini seperti eskampiun….

KIRAIN BAKAL JADI HARI TERAKHIR RUNNING

Pagi ini, kami -aku dan ika- melanjutkan ngerunning. Tinggal sedikit lagi. Begitu beres, kami siap untuk melaporkan hasil running ke dosen pembimbing. Tau tau, salah lagi, salah lagi. Masih banyak lagi yang harus diperbaiki. Yang ini lah yang itulah. Harus begini lah, harus begitulah.

“Kalian itu harus berhasil di running, karena ini penelitian baru. Nantik susah pas ditanya pas seminar”, kata dosen pembimbing 1

A, aku merasa terbebani dengan kata-kata itu. Aku yang mengira hari ini adalah hari terakhir di lab, bertemu dengan analist yang galak, megang alat-alat dan bahan kimia. E, rupanya. A, besok bakal ke lab lagi? Besok masih ngerunning lagi? onion-emoticons-set-6-18

Tapi tidak apa-apa. Ini bukan masalah. Memang ini yang kamu inginkan bukan, imelda? Kamu menginginkan sebuah penelitian yang beda. Kamu menginginkan hal yang baru dan inilah wujud dari keinginanmu itu. Walau penelitian ini bukan idemu, tapi kriteria yang kamu inginkan tercapai bukan? Semangat imelda, kamu pasti bisa. Semangat.!!!

Masih dengan semangat yang ada, disaksikan oleh pohon mangga dan beberapa orang yang berlalu lalang melewati kami. Juga kesaksian dari sekumpulan orang yang sedang menjalani kegiatan pelantikan.  Ada  aku dan Ika yang sedang sibuk menyelesaikan banyak PR dari dosen pembimbing 1. Semakin asistensi, aku semakin bingung. Ah, ini bakal bisa diatasi jika aku membaca jurnal-jurnal itu. Kamu sih imelda, jarang baca jurnal. Ikaaaaa, terus yang diandelin. Sesekali kamu donk

DAN UNTUK MALAM INI

Aku break dulu lah. Besok pagi bangun cepat. Ntah kenapa, aku merasa tidak sanggup beraktifitas. 42, ku tantang kau besok.! Tapi, biarkan kini aku mengantar kelelahan ini ke dalam mimpiku dan segera ku bawa semangat itu ketika aku terbangun nanti.

 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

