Blog ini seperti eskampiun….

Buka FB, gulir-gulir di berandaonion-emoticons-set-3-81. Ada foto dari Jannah, ‘Jadwal untuk hari rabu’. Aku lihat fotonya onion-emoticons-set-3-17. Ya ampun onion-emoticons-set-2-144, ternyata itu adalah jadwal seminar proposalnya Jannah onion-emoticons-set-3-31. Jannah adalah teman se-SMPku. A, sudah mau seminar saja dia…..onion-emoticons-set-3-10

.

Beberapa saat kemudian, DJ datang ke kost. Tapi, buru-buru pergi lagi onion-emoticons-set-6-22.

DJ: Buru-buru…

Aku: Mau kemana, Bun?

DJ: Mau temankan Uwa ke Iv*

Aku: Beli kemeja putih ya?

DJ: Iya

Aku: Bund beli juga lah tu?

DJ: Iya

 

AAAAA…. aku kapan beli kemeja putihnya.??? onion-emoticons-set-6-52 Aku juga mau..!!! onion-emoticons-set-3-21

.

Malamnya, di depan notebook.

Buka file proposal penelitian. Lihat bab 1. Ubah judul kayaknya lebih bagus. A, latar belakang. A, aduh yang ini ubah juga. onion-emoticons-set-4-1 Yang ini juga… onion-emoticons-set-6-80 AAAAA….. aku tidak tauuuuu…!!! AAAA… aku kesaaaAAALLLLL….. onion-emoticons-set-5-28onion-emoticons-set-5-28onion-emoticons-set-5-28

Aku. Buntu. onion-emoticons-set-3-38 Tidak tau harus berbuat apa.

Inilah aku…. dan kebuntuanku dimalam ini…..onion-emoticons-set-5-65onion-emoticons-set-5-65

Comments on: "45: Satu per satu mereka seminar dan kebuntuanku" (2)

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

