Blog ini seperti eskampiun….

SELAMAT, PAGI.!

“Uni, temankan Bun ke kampus. Jam 7.30 Bun jemput ya”

Ha? Jam 7.30? Sekarang sudah jam 7.11. Langsung mandi. Siap-siap ke kampus. Jarang-jarang aku sudah rapi sepagi ini.

***

AKU JUGA

Apa yang kamu fikirkan, jika kamu bercerita kepada temanmu, bahwa adikmu mengatakan dia akan melangkahimu. Dia akan segera di lamar. Sedangkan kamu menyandang status single. dan kemudian temanmu itu mengatakan bahwa dia juga sudah di lamar.

Begitulah yang aku rasakan. Kemaren dikalahin sama adik. Sekarang dikalahin sama teman. Lucu, tapi ngenes bagi yang single. Hahaha,… Kadang aku juga suka ngebully diri sendiri dalam hal percintaan. Sebenarnya biasa aja sih, aku mah nggak masalah. Tapi, menarik aja untuk dibicarain.

***

TUMBEN SMS

Ada apa ini? Tumben orang satu ni SMS. Aku tidak suka di SMS-SMS seperti ini. Sekali dibalas, nggak berhenti-berhenti. Paling kesal tu kalau aku sudah balas SMS dia, trus dibilang ‘kok SMSnya nggak dibalas?’. Suka-suka aku donk mau balas apa nggak. Lagian, aku udah balas SMSnya kok. Bukan salahku kalau SMSnya nggak sampai ke HP dia. dan ini bukan kali pertama terjadi. S.E.R.I.N.G.!!! Palak aku dibuatnya. Jadi aku harus double-double gitu SMS dia.??? Hisss… Banyak kali waktuku dan tenagaku terbuang untuk itu.

Apa? mau ke kost? Sekarang jam 19.46. Aduh, udah malam. Aku mau menyetrika. Lagian, ngapain sih main ke kost malam-malam? Kamu kira aku cewek apaan? Kesaaaallll….!!! Nggak sopan tau ke kosan cewek  malam-malam. Lagian, aku tu juga ada kerjaan. Ah, kesal lah pokoknya.

***

KLIMAKS

HPku berbunyi. Ada SMS masuk. Aduh, ni orang ngapain lagi sih SMS. E, bukan. Rupanya SMS dari si Indah.

Indah: Uni, indah udh sampai dkmpung uni [20:00:38]

Aku: Jiah. . . .enaknya. . . . [20:01:04]

Indah: Hahahaha. Dingin sekali ni. [20:01:37]

Aku: Enaknya. . .titip salam u dnau singkrk ya [20-02:05]

Indah: Hahahaha. Ndak iri uni dow? [20:02:31]

Aku: Bingid,ndah. . [20:07:19]

Sebenarnya sih, biasa aja onion-emoticons-set-5-56. Toh kemaren ni juga aku baru pulang. Jadi, kalau kayak gini mah. Biasa aja. Apalagi, si Indah kan rumahnya di danau singkarang. Setengah jam dari padang panjang. Jadi, kalau yang kayak gini mah, bukan levelan aku…. onion-emoticons-set-6-28

Indah: Indh lg di g*marang ni [20:04:01]

Apa..??? onion-emoticons-set-2-80di G*marang.?? E buset. Ini mah… A,.. aku gigit jari. Aku kira dia di danau singkarak. Rupanya emang di kota padang panjangnya. Tempat makan yang sering aku lewati lagi. Tempat nongkrong aku sama teman-teman dikala SMA. Pas pulkam kemaren itu, aku nggak sempat makan disana. Aduh, ini klimaks. Ini klimaAAAAkkksss.!!! onion-emoticons-set-5-41 Klimaks dari pengirianku.  Dasar si Indah, memang tau dia spotnya.

onion-emoticons-set-5-39onion-emoticons-set-5-39onion-emoticons-set-5-39

onion-emoticons-set-5-65

Aku: Andeh. . . Indh, . . . .imel jg mau kesana. . . A a a a. . . .udh lma g ksna. . . . A a a a a. . . . . .mau mi rebusny. . . a. . .a. . .es kampiun [20:05:25]

onion-emoticons-set-3-11Di G*marang ini aku sering makan es kampiun. Dan itulah sumber inspirasiku memberi nama blog ini eskampiun.wordpress.com

Indah: Hahaha. Seng hati indh kalo uni iri [20:06:38]

Aku: Hahaha . .kurg ajar. . . . .aduh. . . .

onion-emoticons-set-5-51onion-emoticons-set-5-51onion-emoticons-set-5-51

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s