Blog ini seperti eskampiun….

MAAF YA, IBUK KE …

Pagi ini aku masih mengerjakan proposal. Memang hasil revisiku yang kemaren memang belum dikembalikan. Apa salahnya aku menambah-nambahkan teori. Rencana sih, begitu pagi ini hasil revisian udah bisa dilihat, jadi kami berencana, sorenya langsung kasih lagi ke Ibuk. Biar cepat jugas ACCnya.

Ternyata, begitu ibuknya dihubungi. Aku hanya sekedar mengonfirmasi, apakah proposalku sudah selesai diperksa atau belum.

Dan ternyata, Ibuknya tidak bisa. Minggu ini mau ke luar kota. haa??  onion-emoticons-set-1-3

*****

TUH KAN, SEMANGAT LAGI

Menunggu dosen pembimbing 2. walaupun hampir 3 jam menunggu beliau, terbayarkan atas arahan dari beliau. Jadinya apa? Ya, semangat lagi donk….

*****

Sore ini, aku berJJS bersama Ika. JJS diawali dengan pergi beli obat muka. Tapi, ini kok nama tokonya OBAT dan PUPUK? Ha.? Ika ngajak aku kemana sih ni? E, bukan itu ternyata tokonya, tapi yang disebelahnya. Apotik? Tidak. Ini lebih parah lagi, sama sekali tidak ada tulisan obat. Aku melihat  banyak peralatan untuk mobil. waduh.! Ini benar-benar toko kosmetik yang aneh.

Perjalanan selanjutnya adalah mengambil jahitan baju.

mana ya, mel? Rasanya nggak sejauh ini do. Kalau nggak salah disini tempatnya. Tapi bukan. Ini bukan tukang jahit, mel.

Putar balek, tidak ada juga tempat yang kami cari. Kami melanjutkan jalan yang tadi. E, ketemu tempat yang kami cari. Ternyata, tadi itu, sedikit lagi kami sampai.

Jadwal selanjutnya adalah makan gorengan.

Malamnya, aku capek…..

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

