Blog ini seperti eskampiun….

+.+.+. Tumben bangun cepat, tapi telat juga .+.+.+

Pagi ini aku mengangsur tugas besar PAM, karena besok akan asistensi tugas besar PAM. Tidak lupa, aku menghubungi dosen pembimbing 2 untuk berkonsultasi hari ini.

.

+.+.+. Disela-sela pertemuan dengan dosen pembimbing 2 .+.+.+

Siangnya, ketemu dosen setelah zuhur.

12.45 kami sampai di kampus kami langsung mengarah ke ruangan dosen pembimbing 2. Beliau baru keluar dari mobil. Sesekali beliau melihat ke arah kami, sesekali kami menatap beliau dengan penuh harap. Kemudian beliau masuk lagi ke mobilnya.

“Jangan-jangan bapak pergi”, kata Ika

“Ndak do, siapa tau dia bawa mobil dekat sini”, kataku

E, mobilnya mulai jalan. Beliau pergi. Bagaimana ini?

Mobilnya berhenti, kaca mobil diturunkan. Kami berjalan ke arah mobilnya.

“Kalian yang mau konsultasi siang ini ya?”

“Iya, Pak”

“Maaf ya, saya barusan dapat telpon. Ada kerjaan. Kalo nggak gini aja, nantik siang kita bertemu”, aku tidak tau harus senang atau sedih. Senang karena bapak menghargai kami, beliau masih ingat kami, mahasiswa yang akan berkonsultasi. Sedih karena ditunda.

Lalu kami ke kantin. Ada kerjaan rupanya menemani ipur untuk berbelanja untuk persiapan besok. Iya, besok Ipur seminar. Jadi, kami –aku, ika dan Ipur- Beli kue, beli minuman, melipat kotak kue di rumahnya Uwi.

14.30 kami kembali ke kampus.

15.00 bertemu dengan dosen pembimbing 2.

Cukup lama konsultasi hari ini. Benar-benar pikiranku terbuka. Ada banyak hal yang kami lewatkan padahal sudah banyak masalah yang sudah kami rumuskan diawal-awal namun tidak kami cantumkan di proposal. Banyak terori yang tidak kami cantumkan di proposal. Banyak jurnal yang harus dicari lagi. Pantes, proposal kami kurang dari 20 lembar sedangkan yang lain mencapai 40 lembar. Rasanya aku ingin pulang dan mengerjakan proposal. Tapi, rencananya besok aku mau revisi tugas besar PAM. Jadi, ya sudahlah biarlah semangat mengerjakan proposal ini aku simpan saja dulu. Besok kami juga mau bertemu dengan dosen pembimbing 1. Jadi harus mencari beberapa jurnal untuk jadi bahan konsultasi dengan dosen pembimbing 2. Untungnya Ika mau berbagi, alhasil malam ini aku tetap mengerjakan tugas besar PAM dan Ika yang mencari jurnal.

.

+.+.+. Bertamu ke FMIPA .+.+.+

Mencoba mencari bahan kimia yang kami butuhkan untuk penelitian di fakultas tetangga. Memang sejauh ini kami terkendala dengan beberapa bahan yang diperlukan untuk penelitian. Semoga saja disini ada.

.

+.+.+. Lagi, lagi semesta tidak mendukung .+.+.+

19.30 Dengan penuh semangat aku mengerjakan tugas besar PAM. Iya, aku semangat nih. Jadi ceritanya aku lagi semangat nih, tau tau aku terkendala dengan contoh perhitungan. So?

+.+.+. TIDUUUUURRRRR .+.+.+

 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

