Blog ini seperti eskampiun….

+.+.+. Tugas Besar PAL dan Penelitian .+.+.+

Rabu ini diawali dengan mengedit tugas besar PAL. Dan kemudian diikuti oleh revisi tugas besar PAL dan penelitian dengan dosen pembimbing penelitian 1.

Aku merasa lalai. Semua pertanyaan aku jawab dengan gugup bahkan aku tidak tau apa yang harus aku jawab. Memang aku sudah lama vakum dari penelitian ini. Lebih dari 2 minggu. Itu terlalu lama dan kemudian kami –aku dan ika- mendapat gertakan dari dosen

“Cepat kerjainnya, nantik kalian kami tinggal”

Astaga, ini memang bercanda. Tapi, ini adalah pukulan bagiku.

“Kita mau cepat-cepat, ibuk lambat-lambat. Giliran kita lambat-lambat, ibuk ninggalin kita”. Ahhaah.. begitulah kata Ika.

Sekarang sudah pukul 14.45, mungkin sebaiknya aku ke perpus menyusul Ika yang sudah duluan kesana. E, ternyata perpus tutup pukul 15.00. Sesegera mungkin aku memanfaatkan waktu yang tersisa.

Pustaka mau tutup, dek. Kata petugasnya.

15.00 Aku kembali bertugas membantu bang lika mengerjakan penelitiannya.

17.00 Aku lapar, memang dari tadi pagi aku belum ada makan nasi.

Setelah dari kampus, aku pergi ke warnet dengan bekal gorengan. Sekitar 2 jam aku di sini. Sekarang sudah pukul 19.00, sebaiknya aku pulang. Haus sekali rasanya. Aku membeli air minum dan langsung meminumnya di tempat itu. Sebenarnya jarak antara warnet dengan kos tidak terlalu jauh, tapi aku sudah keburu haus.

.

+.+.+. Genjrenggggg .+.+.+

Sesampainya di kos, aku makan malam dan aku ingin begadang.! Besok aku berencana untuk revisi proposal penelitian. Tapi, gitar ini menggodaku, dia memanggil-manggilku. Aku merangkulnya dan jreng… jreng…

Titanium…. [aku gagal memainkannya, terlalu susah jemariku dengan kunci F]

When you’re gone… [memaksa mampu di intro dan di bait-bait awalnay]

Impossible…. [lancar…tapi aku bosan]

Titanium… [ah, gagal lagi….]

I’m yours… [tempo yang cepat ini ku ubah menjadi slow…]

When you’re gone…[ aku suka intronya dan ini saja yang aku mainkan]

“Karajoan lah proposal tu”, kata Gina memngingatkanku

“Santai ajo, ntar juga begadang. Bisa diatur lah tuuuu”, kataku menenangkannya

Ujung-ujuungnya, Gina tidur, aku tidur dan semuanya tidur…….

…..

24.00 A…. ketiduraaaannnn……..!!

Lanjut aja deh, Night….

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

