Blog ini seperti eskampiun….

Telpon di awal senin ini

Pagi ini (08.00) diawali dengan menghubungi dosen pembimbing 1 dan 2, selain untuk konsultasi penelitian juga untuk berkonsultasi mengenai penelitian kami.

Dosen 1: Saya mengajar hari ini, mel. Dari pagi sampai sore. Gimana penelitiannya, udah di coba? Dan blablabla……

Jadinya ya, Cuma berkonsultasi lewat telpon. Memang iya, dosen yang satu ini memang super sibuk dan juga susah ditemui. Untungnya ibuk ini mau-mau aja ditelpon lama. paling nelpon brapa lama sih???

Dosen 2: Nantik temui saya jam 14.00

10.00 – 12.00 nangkring di kantin teknik. Berjumpa dengan dosen pembimbing 1. Tapi tidak mungkin juga mengganggunya di jam istirahat ini. Lagian, tadi juga sudah berkonsultasi sih tadi ditelpon jadinya ya, tidak ada yang mau dikonsultasikan lagi.

Sekarang sudah jam13.00, kami melihat dosen pembimbing2. Sepertinya baru selesai sholat, terlihat dari sandal jepit yang beliau pakai. Tapi, bapaknya mengarah ke mobil. Jangan-jangan bapaknya mau pergi?. Kami buru-buru berjalan ke arah ruangannya. Seburu-burunya kami beliau lebih buru lagi memasuki mobilnya. Hahaha… Alhasil, kami Cuma bisa tersenyum ketika mobilnya berlalu. Kalaupun beliau pergi aku rasa dia akan kembali 1jam lagi. Kami –aku dan ika- duduk di depan Lab. Kimia Dasar. Mata menatap kemana mobilnya berjalan. Bapaknya cuma ke kantin, yang hanya berjarak 200meter dari posisi mobilnya semula. Kalau jalan kaki sih, 50 meter juga sampai.

 Hujan

Setengah jam kemudian hujan. Kami melihat seorang dosen dengan sebuah tas hitam yang diletak di atas kepalanya, kemudian langsung memasuki mobil.

Tidak salah kalau dosen pembimbing 2 tadi memakai mobil. Biar tidak kehujanan.

 Dosen Pembimbing 2

(14.00) Seperti yang aku yakini, dosen yang sudah S3 ini memang menepati janjinya. Dia datang dan kamipun berkonsultasi. Dosen yang dibilang sangar ini, ternyata ramah juga kepada kami. Dari konsultasi hari ini, kami memang harus mencari perbandingan massa dari komponen sebelum melaksanakan penelitian. Ini adalah hari pertama aku berkonsultasi dengan bapak ini. Tidak terlalu menyerapkan. Relax. Sepertinya aku kembali menemukan semangat untuk mengerjakan proposal. Nanti malam aku akan mengerjakan proposal. OK, nanti malam…

Selanjutnya ya, membantu penelitian Bang Lika dan ….

Dan malamnya, aku capek. Aku tidur (20.28)

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s