Blog ini seperti eskampiun….

Dosen Pembimbing

Akhirnya minggu ini ada yang dijalankan juga. Alhamdulillah jalannya begitu mulus pagi ini. Aku berhasil mengurus penggantian dosen pembimbing 2. Tinggal minta mereka untuk menandatangani surat kesediaan pembimbing dan clear. Berarti aku sudah bisa fokus di proposal penelitian dan penelitian. Ahay, semoga selalu mulus untuk ke depannya. Amin

>> di depan ruang dosen <<

Penelitian ku dan penelitian mereka

Ada dua pembahasan penelitian untuk hari ini:

[1] Penelitian ku

Kemudian, aku pergi survey alat dan bahan untuk penelitian bersama Ika. Hasil dari hari ini terlihat dari keberhasilan pemesanan alat sedangkan bahan masih belum. Tidak apa-apa. Tidak masalah, dari pada nggak goyang?😀

[2] Penelitian bang Lika

Aku diajak untuk ikut berpartisipasi dalam penelitiannya bang Lika. Kenapa tidak? Toh, aku juga free (lebih tepatnya membebaskan diri dari tugas-tugas dan proposal penelitian). Hahaha… Canda tawa dengan mereka melupakan aku tentang waktu yang telah kami habiskan dari siang hingga sore. Terimakasih atas kebersamaannya abang-abang dan kakak. Dan terimakasih juga buat ipur yang udah ngajakin untuk berpartisipasi.

 >> Belakang lab elektro FT UR <<

Buah Matoa

Kak wulan kepunan buah Matoa. Matoanya sudah nggak terlalu banyak sih, tapi jadi lah ¾ kantong plastik. Benar-benar keluar anak tekniknya, disain galah, memaku, manjat pagar, mengikat, berfikir dan mencari alternatif. Itulah kami, mahasiswa teknik lingkungan: Aku, Ipur dan Kak Wulan.

>> Halaman Pondokan Raudha<<

Sampel datang

Ini dia, bagian dari bahan untuk penelitianku. Sampel yang didatangkan jauh dari luar kota Pekanbaru akhirnya datang juga. Sampel berjumlah 5 botol. Satu botolnya diperkirakan 600ml. Lebih dari yang aku order, dan ini yang sangat aku butuhkan. Makasih bang Jon, yang udah bela-belain ngantar sampelnya ke kost. Terimakasih. E, terimakasih juga udah ngestel gitarnya.

>> teras Pondokan Raudha<<

 

Film >>>Pitch Perfect

Kalau bukan karena si Ipur mengatakan bahwa di film ini, Beca menyanyikan lagunya David Guetta. Barang kali aku tidak akan memaksakan diri untuk menonton filmnya malam ini. Memang sejak beberapa hari ini aku sedikit maniak dengan lagu titanium itu.

Awalny film ini memang membosankan, tapi Damn.! Film ini keren banget.. WouwwwWWW… dan memang iya,

Endings are the best part “, Jesse

Setelah menonton film ini, entah apa hubungannya dan entah kenapa aku ingin melupakan semuanya, melupakan semua tentangmu dan semua yang pernah disebut kita. Aku, dan kehidupanku yang baru akan lebih baik tanpa bayangmu. Selamat menempuh hidup baru, teman. Senang pernah menjadi bagian dalam hidupmu. Selamanya kau akan tetap ada disini, di masa laluku.!

>> di atas kasur <<

 

 

 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

