Blog ini seperti eskampiun….

Mimpi,..

Gina bercerita bahwa semalam dia bermimpi kalau kami sudah packing-packing untuk pulang kampung. Tokoh artis di sinetron SCTV juga hadir di mimpinya. Hahaha… Ada-ada saja buk Gina ini. Buk Gina, begitulah panggilanku kepada teman sekamarku itu. Astaga, aku juga baru ingat. Tadi malam aku juga bermimpi aku sudah di Padangpanjang. Ya sudahlah lupakan tentang mimpi. Perut sudah mulai lapar, mending sarapan. Kemudian kami pergi ke luar membeli bubur ayam. Bubur ayamnya, enak banget. Tapi tetap tidak mengalahkan bubur ayam buatan ibuku. Tapi kalau soal kecompletean memang lebih complete bubur ayam yang dijual akang ini. Diperjalanan, aku jadi kepikiran untuk pulang kampung.

Dari akhir januari hingga sekarang akhir april. Aku belum ada pulang. Biasanya setiap dua bulan aku pulang. Awalnya aku berencana pulang kampung setelah proposal penelitian selesai. Tapi setelah ditimbang-timbang. Ini akhir april. Proposal masih belum selesai. Bentar lagi Mei. Sedangkan di bulan Mei aku akan sibuk menyelesaikan tugas-tugas besar karena bulan Juni sudah UAS. Tugas besar harus diselesaikan. Belum lagi penelitian yang datanya harus sudah diterima sama dosen pembimbing penelitian. Diperkirakan Mei-Juni aku akan super sibuk.

 Rencananya kami –aku dan Ika- memang mau melaksanakan penelitian dalam waktu dekat. Pas pulak, sampel penelitian baru ada pada Hari Minggu. Aha.!, Ya, aku pulang sajalah. Jadwal-jadwal asistensi dan blablabla aku kosongkan dulu, dibantai setelah pulkam. Jadi aku memutuskan untuk pulang kampung SEKARANG. HARI INI. TODAY.

Siangnya, aku pesan tiket. Adanya berangkat malam hari. OK lah, aku pulang malam.

=====

Memasang Pipa untuk reaktor penelitian Ipur

Sorenya aku berteknik. Membantu ipur membuat reaktor untuk penelitiannya. Memasang kran pada ember yang bervolume sekitar 20liter. Masih juga sempat selfian…

Picture1

=====

Pulang Kampung

Memang, keputusan ini mendadak. Mengejutkan berbagai pihak bahkan aku sendiri juga terkejut. Asal mau pulang aja.! Emang duit ada? Astaga, aku kan lagi krisis. Tiket. Ya, tiket. Aku ada tiket promo drari travel A (merk disamarkan). 5 kali keberangkatan gratis satu kali. Aku bisa pulang pakai tiket ini sekarang. Mendadak. Tapi kalau bukan sekarang kapan lagi?

 Jam 10 travelnya menjemput. Sepertinya aku tidak di jemput oleh travel A, terlihat dari slogan yang tertempel di pintu travel. hahaha.. jadi? Apa ini artinya aku tidak bisa pulang dengan tiket? Untung saja uang peganganku masih cukup untuk membayar ongkosnya nantik.  Tapi, coba dulu tanyakan penukaran tiket. Kalau nggak bisa baru bayar pake duit. Ingat ya. Pake tiket dulu, kalau nggak bisa baru bayar.

Jam 00.00 Aku suda diperbatasan Riau- Sumatera Barat. Wow, cepat juga. Ini cepat 1jam dari travel A. Semoga selamat sampai di tujuan. Amin. Sampai jumpa di cerita tentang padang Panjang…

Normal
0

false
false
false

IN
X-NONE
AR-SA

Nantik, coba dulu tanyakan penukaran tiket. Kalau nggak bisa baru bayar pake duit. Ingat ya. Pake tiket dulu, kalau nggak bisa baru bayar.

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:Arial;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

