Blog ini seperti eskampiun….

Atau langsung ke Medan?

Ah, ternyata tadi malam aku tidak jadi mengerjakan tugas besar. Ah, gaya aja yang gede’, tindakan NOL. Jadinya ya, setelah bangun tidur aku mengerjakan tugas besar PAL. Ya, aku browsing beberapa bahan. Walaupun sebentar tapi jadi lah.

Pagi ini aku dan Ika survey harga peralatan untuk penelitan:

  1. Toko di Pasar: Peralatan yang kami cari tidak sesuai dengan apa yang diinginkan
  2. Industri 1: Meminta desain. Aduh, kami tidak kepikiran untuk mendisainnya, karena memang yang kami cari itu barang yang sudah jadi bukan diupah.
  3. Industri 2: Tidak ada, barangkali peralatan yang kami butuhkan itu adanya di Kulim (masih di daerah Pekanbaru) dan di Medan

Haruskah pagi ini kami ke Kulim? Kulim diamananya? Kulim kan luas. “Apa guna mulut? Atau mau browsing dulu?”, tanya Ika. Atau langsung ke Medan?😀

=====

Hasil Revisi Pertama, Yey.!

Menonton TV, tidak jelas menonton apa. Acara musik, berita, sinetron, kartun, aduh benar-benar tidak selera tetapi terlalu PW (Posisi Wenak) di ruang TV. Alhasil, badan di kursi, mata ke TV namun pikiran entah kemana-mana. SMS dosen pembimbing penelitian lah, kali aja proposal aku sudah selesai diperiksa.

Tu kan, bener sudah diperiksa. Ok, siangnya aku mengambil proposal bersama Ipur. Banyak coretan di Bab 1, sedangkan pada cover, Bab 2, Bab 3 dan daftar pustaka hampir aman dan yang paling aman itu adalah di daftar pustaka. Tapi menurutku pribadi, Bab 2 nya masih banyak yang kurang. Mungkin aku harus menambah teorinya. Tapi tidak dalam waktu dekat, mungkin sabtu atau minggu.

Kali ini ibuk berpesan:

  1. Lihat contoh TA senior di perpustakaan
  2. Kalau memang mau cepat, lakukan penelitian dari sekarang.
  3. Kalau mau, langsung revisi 2 dosen juga bisa (dosen pembimbing penelitian itu ada 2, yaitu 1 dan 2).

Ok, bos segera dilaksanakan. Revisi ini menambah semangatku saja. Memang masih banyak yang harus aku persiapkan. Tetap semangat, harus semangat. Dan jaga semangat.

Mood Boosternya:

  1. Ipur tinggal menunggu jadwal seminar
  2. DJ udah ACC dengan dosen pembimbing penelitian 1
  3. Dita dan Gina sudah seminar proposal dan dalam waktu dekat akan melaksanakan penelitian
  4. Kalau sudah selesai proposal, pulkam
  5. Banyak yang sudah daftar seminar, segera daftar.!
  6. Katanya yudisium bulan Juni. I don’t know why
  7. Ibuk butuh data bulan Juni

=====

1 jam saja

Si Ipur, dapat inspirasi koro-koro pas lagi makan siang di K*C. Langsung hubungi sana-sini cari teman untuk koro-koro. Aku bilang cuma 1 jam, dia bilang 2 jam. Dan ujung-ujungnya kami koro-koro bertiga –aku, Ipur dan satu orang lagi yang tidak mau disebutkan namanya-. Setelah 45 menit kami berkoro-koro,

“Waktunya tinggal 15 menit lagi, Mbak. Mau di tambah?” Kata seorang waiter ketika masuk ke ruangan kami

“Aku sih No” kata ku bulat, sambil melihat Ipur yang aku yakin sebenarnya dia pengen nambah 1 jam lagi.

“Nggak deh, bang”, kata Ipur dengan muka datar.

Tapi entah kenapa, koro-koro kali ini benar-benar merefresh semangatku. Sepertinya memang 1jam itu yang membuat fresh. Aku rasa begitu, dibandingkan dengan koro-koro yang lebih dari satu jam.

Makasih purwanti yang udah ngajakin koro-koro, aku jadi semangat nih. Apa aja hayok, mau tugas besar PAM, tugas besar PAL, proposal, hayok… tapi aku harus jaga kesehatan, jadi aku tidur aja deh. Sama aja. Semoga semangatku tetap terjaga. Amin

*koro-koro= karokean

=====

Siap untuk di Print

Besok rencananya kami mau revisi tugas besar PAM dan PAL. Semoga saja besok direvisi. Tidak sabar menunggu besok. Tapi sekarang aku menunggu data dari Andri dan Riki, biar datanya digabungkan dengan data yang ada padaku sehingga siap untuk di print. Sembari menunggu, aku tidur aja deh. Besok pagi di cek n ricek.

=====

Cinta segitiga dua kali lipat

Ini apa lah ni? Cinta segitiga dua kali lipat? Maksudnya?

Kali ini aku akan mengajak kalian pada sebuah studi kasus. Aku tidak tau harus menyalahkan yang mana, membenci yang mana, berpihak pada yang mana. Aku tidak tau. Yang aku tau, malam ini aku begitu membenci para lelaki diluar kerabatku dan kereabatmu yaa.

Kasusnya begini. Sebutlah Mawar (nama samaran), dekat dengan Adi (nama samaran) yang sudah mempunyai kekasih namun long distance. Mereka –mawar dan Adi- yang satu kota sering keluar malam, SMSan, saling memberi perhatian dan memanggil sayang. Sekarang mereka berkedok ‘abang-adek’.

Dan di malam ini, Farhan (nama samaran) yang merupakan mantannya Mawar, yang pernah mengkhianati Mawar karena pernah menjadikan Mawar sebagai yang kedua datang menemui Mawar. Padahal sampai sekarang Farhan masih berstatus pacaran dengan pacarnya itu sebutlah namanya Ani (nama samaran). Dan pernah bertanya kepada Mawar pasca mereka baru saja putus,”bagaimana jika 2 atau 3 tahun lagi kita bertemu (maksudnya berjod*h)?.

Baru saja tadi siang Ani menelpon Mawar dan bertanya apakah Farhan akhir-akhir ini menemuinya?

Sebenarnya aku tidak tau kenapa aku malah mengurusi urusan orang. Tidak, aku tidak mengurus urusannya Mawar. Atau aku iri? Tidak, sama sekali aku tidak iri bahkan aku berharap aku tidak akan berada di posisinya Mawar. Ya, diposisi yang aku sebut tersangka ketika aku menjadi korban. Aku hanya terbawa perasaan. Aku pernah dikhianati oleh pria seperti Adi dan Farhan. Aku sangat membenci Mawar. Tapi bukan, bukan Mawar yang salah. Ah, ini salahnya Adi dan Farhan. O, tidak. Atau mungkin kekasih masing-masing yang salah. Semuanya salah. dan aku benci jika luka lamaku diungkit lagi.Aku rapopo, mas. Aku ra popo…. dan aku pergi

Comments on: "68: Survey+Hasil Revisi pertama+ Karokean+tugas besar+ 2kali 3" (4)

  1. coretankecil said:

    i know what you mean.. mawar, she is………. yeah, she tell me about her story.. haha

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s