Blog ini seperti eskampiun….

Rencananya sih pagi ini aku mau mengerjakan tugas besar PAM. RENCANANYA. Tapi, ah 15 menit mengerjakannya aku langsung ketiduran. Benar-benar tidak produktif pagi ini. Begitu juga pas di siang hari. Begitu sorenya, langsung melakukan dua terobosan baru.

1000/ day

Yang pertama, program 1000/ day. Iya, mulai dari hari ini aku harus menyisihkan uang jajanku 1000,-/ hari. Barangkali nantinya aku mau beli sesuatu apaaaa gitu, jadinya nggak ngerusak uang tabungan. Dan ternyata hal ini juga menginspirasi buk gina: 1 day 1 thousand.

DSC06388

ini punya aku

ini punya buk gina

ini punya buk gina

gowes

Yang kedua, program gowes yang sudah molor 1 hari. Jadi tadi sore aku sudah pergi ke bengkel untuk menjemput sepeda. Ternyata kunci stangnya sudah tidak bisa diperbaiki lagi, jadi memang harus dibobol. Aku pasrah, jadi untuk kedepannya aku harus membeli dua hal, rantai sepeda dan keranjang sepeda. Oia, keranjang sepeda yang lama juga sudah dibukak sama abang bengkelnya. Jadinya sekarang sepedaku jadi antik gitu. Hehehe…

DSC06392

sepedaku

Malam ini, aku mau mengerjakan tugas besar PAM lagi ya. Bahkan kemarin waktu aku bilang Hellokepada tugas besar PAM, aku memilih tidur dari pada mengerjakannya. Terlebih aku lebih memilih posting daripada mengerjakan tugas besar itu. Aku mengantuk, tapi aku mengerjakan tugas, tapi aku ngantuk,… tapi, tapi, tapi…Aku kehilangan semangat deh sepertinya. Mood boosternya mana..???

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

