Blog ini seperti eskampiun….

Tidak ada yang aku lakukan hari ini. Karena hari ini adalah hari bermalas-malasan…..

Kucing-kucing yang tidak bisa dibina itu, akhirnya aku biarkan untuk dibinasakan. Mereka dimasukkan ke karung, butuh satu jam untuk menangkap mereka. Sampai-sampai bang Rudi digigit oleh induknya. Makasih ya bang Rudi, sudah membantu kami menyingkirkan kucing-kucing yang manis itu.

Hari bumi

Di hari bumi ini, tidak ada sesuatu spesial yang aku lakukan seperti tahun kemarin. Sebenarnya aku berencana untuk kembali mulai bersepeda hari ini. Tapi, sepedanya lagi di bengkel. Dan, aku lagi males untuk menjemputnya.

>>Sore hari, di halaman kost<<

Kadang entah lah yo.!

Aku tidak habis pikir, jika temanku sendiri yang melakukannya. Aku tidak habis pikir, sifat yang aku benci itu ada pada diri temanku sendiri. Teman, aku pernah menjadi korban. Jangan lakukan itu. Aku kecewa. Sangat kecewa. Aku kira yang kau ceritakan itu sudah semuanya. Ternyata tidak, kau menyembunyikannya dariku. Kau telah memanggilnya ‘sayang’, kau memanggil ‘sayang’ pada dia yang telah memiliki kekasih. Kau bilang kau hanya berteman. Chit.! Itu sudah lebih dari teman. Ok, itu memang urusanmu dan kadang entah lah yo,…

>>di ruang TV, ketika kau baru saja pamit keluar dnegannya<<

Comments on: "70: Waktunya bermalas-malasan+Hari Bumi+Chit" (2)

  1. coretankecil said:

    aih mak.. siapa ituuu??😮

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

