Blog ini seperti eskampiun….

UTS Plumbing

Pagi ini aku bangun tidur jam 5. Karena tadi malam ketiduran, jadi aku buru-buru belajar pagi ini. Untung saja ujiannya open book. Iya, kalau mau ujian yang open book, ya silahkan masuk Teknik. Memang sering open book. Tapi jangan sepele, openbook sih openbook jangan harap semudah membalikkan kertas. Tetap aja susah. Karena di teknik itu kebanyakan hitung-hitungan, nah kenapa open book karena ada data yang memang jika disuruh menghafal itu benar-benar kebangetan. Misal saja ujian plumbing, kamu harus menghafal standar baku penggunaan air minum sekolah, rumah sakit, kantor, rumah, pemukiman, hotel, rumah makan, dsb. Belum lagi beban masing-masing alat plumbing, diameter pipanya,.. aaa…. bayangkan jika semuanya itu harus dihafal?

Ok, lanjut. Pagi ini aku naik bus 20 menit lebih cepat dari biasanya. Pemandangan yang sama tetap ku lihat. Bus kuning berlalu sebelum aku sampai di halte. Bus berikutnya datang dan, ah tetap saja tidak kebagian tempat duduk. Berdiri kita genk.! Tidak lama kemudian aku mendapat tempat duduk. Wow, ternyata aku bukan yang pertama masuk kelas. Sudah ada yang lebih dulu. Duduk di kursi dan kemudian aku melanjutkan merapikan catatan.

Ujian pun dimulai. Tidak semua soal terjawab, karena memang aku sering bolos di matakuliah ini dan kemudian aku PASRAH.

>>Setelah ujian plumbing<<

Happy b’day, Aldi

Aldi itu siapa? Kekasihnya si Bunda –DJ-. Kami –Aku, ipur, indah dan tami- ikut berpartisipasi dalam memberikan surprise di hari ulang tahun Aldi. Cup cake dan tiga batang lilin datang menghampiri mereka –DJ dan Aldi-. Surprise.! HBD, Aldi….

C360_2014-04-19-14-26-06-503

Kue ultah Aldi

Picture2

HBD, Aldi. Langgeng ma bunda ya

>> Sepulang dari KFC<<

Malam ini ngapain?

Sepertinya, aku mau tidur sajalah. Gute Nacht…

>>21.00<<

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

