Blog ini seperti eskampiun….

Bangun tidur, iya. Jam 3? Iya? Tugas besarnya selesai? Tidak, jam 4 tepar lagi. onion-emoticons-set-2-117

Selamat untuk Gina dan Lena

Pagi ini aku gagal melihat Gina dan Lena seminar proposal. Tidak masalah, yang penting mereka berhasil dalam seminarnya, aku sudah senang. Selamat untuk Gina dan Lena, ditunggu es Oyen nya ya…

 >>dari FKIP menuju Fakultas Teknik<<

Bertemu mereka lagi

Siangnya, setelah aku mengikuti seminar proposal, aku menemani bang Dwi dan Ipur untuk mendaftar Seminar Proposal. Aku kapan seminar proposalnya? Segera deh. Secepatnya. Selamat untuk bang Dwi dan Ipur yang sudah berhasil melaksanakan pendaftaran, semoga jadwal seminarnya segera keluar ya.

Selanjutnya, kami mendaftar acara seminar internasional yang diadakan di puswil pada hari minggu. Ini adalah seminar pertamaku yang berbayar mahal. Pendaftaran bisa dilakukan melalui bang fernando, yang sebelumnya tidak tau yang mana orangnya. Saatnya pulang, pas mau pulang e ternyata ketemu Feri. Dia ngajakin aku ke EZ (english zone). Aku memang sudah lama ingin ke EZ tapi nggak jadi-jadi karena tidak ada teman. Ipurnya lanjut pulang, sedangkan aku, feri, oci dan rika pergi ke EZ.

Di EZ, aku bertemu dengan bang fernando, dan lucunya aku bertemu dengan Furqan, teman satu KP (Kerja Praktek) di chevron. Ternyata dia sudah 1bulan join di EZ. Lucu ya, bisa bertemu lagi disini, padahal aku kira aku tidak akan bertemu dia lagi. Itu bang fernando juga, aku kira aku tidak akan bertemu dia lagi, minimal akan bertemu lagi dengannya di hari minggu saat acara semminar itu. Ternyata kurang dari 1 jam aku bertemu lagi dengannya. Aku jadi ingat tentang kak Neneng

Di EZ aku banyak dapat kenalan baru, ada bang Sugi yang udah melancong ke berbagai negara; ada Miss Merry, Native Speaker, bule dari Amerika; ada Mrs. Katja, bule dari Jerman (Apa jerman? Aku senang sekali, memang ini yang aku harapkan, tapi aku tidak mungkin terfokus mempelajari 2 bahasa asing semoga saja aku segera mendalami bahasa inggris dan kemudia bisa mendalami bahasa jerman bersama Mrs. Katja. Belaiau juga bercerita tentang engineer di Jerman. Kalau di jerman, perbandingan jumlah mahasiswa dengan mahasiswi adalah 98:2 itu aku sudah tau sebelumnya dari facebooknya engineer; ada Mss. Lia yang baru beberapa bulan di Indonesia dan sudah pernah ke Maninjau; ada bang Rizky; ada Nuri; ada Kiky; ada Abib dan masih banyak yang lain deh. Disini orangnya ramah-ramah. Aku senang, but aku nggak yakin besok akan bisa kembali lagi kesini apa nggak, semoga saja bisa….

Sesampainya di kost. Oo. Mati lampu. Ah, barangkali di suruh beristirahat. Senang sekali aku onion-emoticons-set-3-65

 >>Gelap, disaat listrik padam<<

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s