Blog ini seperti eskampiun….

Ada yang Seminar

08.30 Siap-siap ke kampus, karena pagi ini ada senior yang seminar proposal. Kami –yang belum seminar- memang harus berburu tanda tangan ketua seminar, harus mengumpulkan 10 tanda tangan (5 seminar usul/ proposal + 5 seminar hasil) sebagai syarat jika ingin seminar proposal.

13.30 ke kampus lagi karena ada seminar proposal lagi siang ini. E, keburu ruangannya penuh. Padahal udah panas-panasan ke kampusnya. Tapi yasudahlah mungkin tidak rejeki. Tapi, teriknya panas matahari kali ini membuat kepalaku sedikit sakit onion-emoticons-set-6-78

 >>Siang hari, ketika sakit kepala<<

Akulah daun itu

Untuk seseorang yang selalu kepoin aku (Knowing Every Particular Object), siapapun dan dimanapun, ketahuilah: Daun yang terbang tidak pernah membenci angin. onion-emoticons-set-2-13

 >>setelah menghabiskan senja bersama si Ujang –via telpon.
 soundtrack: ello-takkan ada aku lagi<<

Luar Biasa.!

Oke, saatnya mengerjakan tugas besar PAM. Semangat.!. Data yang aku tunggu dari kemarin sudah didapat dan kamu tau, data tersebut lebih dari apa yang aku kira dan lebih dari apa yang aku inginkan. Perfect.! Aku senang sekali bisa satu kelompok dengan Riki. Tidak sia-sia penantianku menunggu data darinya. Segera aku olah dan tara, bab tugas besar ini akan segera selesai. I’m proud of you, Riki. Semangat juga buat Andri yang mengerjakan. onion-emoticons-set-2-73

 >>Malam hari, ketika terbangun sendiri<<

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

